Asnawi Mangkualam Menggila di Korsel, Bagus Kahfi Takjub Sekaligus Terpacu

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Bagus kahfi mengaku takjub melihat aksi Asnawi Mangkualam yang selalu dipercaya ketika membela Ansan Greeners di Korea Selatan. Dia mengaku terpacu dan ingin menjadikan Asnawi sebagai inspirasi saat dirinya akan bertarung di Belanda.

Seperti diketahui, Asnawi memang menjelma menjadi pemain kunci bagi klub K-League 2 itu. Bahkan, semenjak kembali dari membela timnas Indonesia, Asnawi selalu dijadikan starter oleh pelatihnya, Kim Gil-sik di K-League 2.

- Advertisement -

Kondisi itu jelas memacu para pemain Indonesia lainnya, terutama yang jua berkarier di negeri orang. Bagus Kahfi, salah satu yang mengaku kagum dengan kerja keras Asnawi Mangkualam hingga berbuah manis di Korea.

Bagus Kahfi FC Utrecht jersi baru - Instagram @baguskahfiii Asnawi Mangkualam Menggila di Korsel, Bagus Kahfi Takjub Sekaligus Terpacu
Asnawi Mangkualam Menggila di Korsel, Bagus Kahfi Takjub Sekaligus Terpacu 3

“Saya jelas lihat (Asnawi main di Korea). Saya termotivasi untuk itu juga. Asnawi juga kerja keras untuk dapat posisi itu,” ungkap Bagus dalam Instagram ANTV.

“Saya sangat salut lah yang dilakukan beliau. Jadi inspirasi semua pemain-pemain muda yang ada di Indonesia,” tambah dia.

Saat ini, Bagus Kahfi sendiri baru saja didaftarkan untuk skuat Jong FC Utrecht pada musim 2021-22. Ini bisa jadi akan jadi musim penuh perdananya setelah sebelumnya tak main karena harus fokus dalam memulihkan cederanya.

“Saya alami cedera terlama baru kali ini, setahun lebih. Tentu sempat ada perasaan campur aduk, ada pikiran enggak-enggak, takut tak bisa main seperti semula. Tapi motivasi datang dari mana saja, dari orang-orang terdekat. Akhirnya saya bisa main bola lagi tanpa ada rasa sakit, perlahan tapi pasti,” pungkas Bagus.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img