Asnawi Mangkualam Menghilang dari Ansan Greeners

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Indonesia, Asnawi Mangkualam, menghilang dari skuat Ansan Greeners pada Rabu (14/9/2022). Namanya tak ada dalam skuat yang dibawa Lim Jong-heon, saat melawan Jeonnam Dragons.

Dalam dua pertandingan terakhir, nama pemain Indonesia itu memang tiba-tiba menghilang. Selain saat Ansan Greeners melawan Jeonnam Dragons, dia juga tak masuk dalam skuat ketika menghadapi Bucheon FC, 11 September lalu.

Asnawi Mangkualam Menghilang dari Ansan Greeners
Facebook Ansan Greeners
- Advertisement -

Padahal, Asnawi Mangkualam sempat bermain baik saat Ansan hadapi Busan IPark, 4 September lalu. Selain bermain 90 menit, dia juga sukses mencetak assist dalam kemenangan 3-1 Ansan Greeners atas Busan IPark.

Asnawi Mangkualam Menghilang dari Ansan Greeners
Asnawi Mangkualam Menghilang dari Ansan Greeners 4

Nah, dalam Instagram Story si pemain, tampaknya mulai terjawab semuanya. Dia tampaknya tengah mengalami cedera. Dalam unggahannya itu, Asnawi tampak sedang berada di tempat gym, sambil menulis, “Speedy Recovery.”

Asnawi Mangkualam Direlakan Ansan

- Advertisement -

Sebelumnya, pelatih Ansan, Lim Jong-heon, merelakan eks pemain PSM Makassar itu untuk gabung timnas Indonesia. Menurutnya, panggilan dari tim nasional selama untuk pertandingan resmi dari FIFA, klub memang sepatutnya merelakan.

Asnawi Mangkualam - Ansan Greeners - Best XI K-League 2 - @ansan_greeners_fc 2
instagram @ansan_greeners_fc

“Saya belum mendengar (soal pemanggilan Asnawi). Jika memang ada panggilan, saya akan melepasnya. Dia bukan pemain yang hanya akan bermain untuk kami sepanjang tahun,” bilang Jong-heon.

- Advertisement -

Musim ini, kapten timnas Indonesia itu memang mengawalinya dengan tak mudah. Namun perlahan-lahan, dia akhirnya bisa kembali membuktikan kualitasnya, terutama setelah Jo Min-guk cabut dari klub.

Kini, dia sukses mencetak dua gol dan dua assist dalam 24 pertandingan di KLeague 2. Catatan yang cukup baik, mengingat posisinya sebagai bek sayap kanan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img