Asnawi Mangkualam Sebut Satu Kekhawatiran Timnas U-23 Jelang Jumpa Australia

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Asnawi Mangkualam menyebut ada satu kekhawatiran timnas U-23 Indonesia jelang hadapi Australia, Selasa (26/10/2021). Hal itu ialah soal rumput sintetis yang mungkin akan jadi kendala.

- Advertisement -

Seperti diketahui, timnas U-23 Indonesia vs Australia di kualifikasi Piala Asia U-23 2022 akan dihelat dengan format dua leg. Leg pertama bakal digelar pada 26 Oktober, dan leg kedua diputar tiga hari kemudian. Kedua laga rencananya akan digelar di Pamir Stadium, Dushanbe.

Asnawi Mangkualam Yakin Timnas Indonesia Bisa Kalahkan Taiwan (pssi.org)
pssi.org

Nah, stadion tersebut menggunakan rumput sintetis. Menurut Asnawi Mangkualam, rumput sintetis cukup menyulitkan. Meski Indonesia sempat menang dalam dua laga uji coba di rumput sintetis, Asnawi tetap khawatir.

shin tae-yong Asnawi Mangkualam Sebut Satu Kekhawatiran Jelang Timnas U-23 Jumpa Australia
pssi.org

“Kami adaptasi dengan cuaca dan lapangan, karena lapangan yang dipakai sintetis cukup bikin pemain kesulitan. Jadi di pertandingan uji coba itu adaptasi dan alhamdulillah bisa dapat hasil baik. Terpenting, kami harus beri terbaik lawan Australia,” kata Asnawi.

Asnawi Mangkualam Cs Siap!

Pemain Ansan Greeners itu menyatakan kalau skuat Garuda Muda sudah sangat siap tempur hadapi Australia. Kemenangan atas Tajikistan dan Nepal tentunya menjadi modal yang cukup berharga.

Asnawi Mangkualam: Jangan Sampai Kecelakaan Lagi!
PSSI

“Kalau persiapan, kami pemain sudah siap. Kami pun sudah uji coba, saat lawan Tajikistan dan Nepal. Tentunya bukan cuma hasil yang kami inginkan tapi bagaimana tim bisa jalankan instruksi pelatih, lawa Australia kami ingin beri hasil terbaik,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img