Asnawi Mangkualam Sempat Berdebat dengan Orang Tua Soal Ansan Greeners

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Indonesia di Korea Selatan, Asnawi Mangkualam, mengakui tak bisa memenuhi ekpektasi orang tuanya. Hal itu setelah ayah dan ibundanya berekpektasi gaji Asnawi besar ketika membela Ansan Greeners.

- Advertisement -

Seperti diketahui, semusim ini Asnawi berguru jauh hingga ke Korea Selatan. Dia mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan ilmu dari salah satu negara sepak bola yang kuat di kawasan Asia.

Tuah Pelatih Baru, Asnawi Mangkualam Cs Keluar dari Lubang Jarum
Ansan

Namun demikian, diketahui gaji Asnawi Mangkualam jauh berkurang di Ansan dibanding ketika bela PSM Makassar. Bahkan, hal ini sempat membuat dia berdebat dengan orang tuanya.

- Advertisement -

“Aku sempat berdebat juga setelah hari pertama ditawarin itu. Di Indonesia Alhamdulillah harga lumayanlah. Dapat di luar harga turun,” kata Asnawi Mangkualam dalam kanal YouTube PSSI.

Tuah Pelatih Baru, Asnawi Mangkualam Cs Keluar dari Lubang Jarum

“Terus ayah dan ibuku tanya ngapain ke luar? Kan ekspektasi orang tua itu kalau ke luar negeri dapat harga tinggi. Bapak saya yang paling anu (ngotot), soalnya dia kan asisten PSM juga,” sambung dia.

Asnawi Mangkualam Bulatkan Tekad

Asnawi Mangkualam tak tampil penuh pada laga Ansan Greeners vs Jeonnam Dragons yang disaksikan langsung Shin Tae yong bestevelen.com
- Advertisement -

Asnawi tak menampik sempat ditanya soal alasan pindah ke luar negeri sedang gajinya lebih besar di Indonesia. Namun, dia membulatkan tekadnya.

“Saya bilang kepada mereka, ‘Kalau saya nggak bisa berprestasi di luar saya siap kembali ke Indonesia, main di klub yang bapak inginkan.’ Tapi kalau saya berhasil, beri saya kesempatan. Nggak apa-apa saya jauh, nanti kalau ada kesempatan bisa berlibur ke tempat saya,” pungkas Asnawi.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img