Asnawi Mangkualam Ungkapkan Perasaannya Masuk Best XI K League 2

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Indonesia, Asnawi Mangkualam ogah jemawa meski baru saja masuk best XI K League 2. Dia jelas bersyukur karena penampilannya diakui tapi tak mau terlalu merayakannya karena bisa jadi bumerang.

- Advertisement -

Memang, akhir-akhir ini nama Asnawi tengah jadi sorotan, terutama usai bikin assist perdana buat Ansan akhir pekan lalu. Bahkan, akun resmi K League menyandingkan permainan tak kenal lelah Asnawi dengan legenda Korsel, Park Ji-sung.

Puncaknya kala nama Asnawi Mangkualam masuk ke dalam Best XI K League 2 pekan ke-8. Selain Asnawi, ada dua pemain Ansan Greeners yang masuk ke dalam daftar sebelas terbaik pekan keempat K League 2, yakni Yeon Jei-min, dan Lee Sang-min.

Asnawi Mangkualam merasa staminanya belum 100 persen meskipun selalu turun sebagai starter bagi Ansan Greeners.

Asnawi sendiri jelas gembira karena kerja kerasnya dalam beradaptasi dengan sepak bola Korsel berbuah manis. Namun, pemain 21 tahun itu enggan terbang. Dia tak mau pujian yang datang malah bisa jadi beban.

“Tentu bersyukur pada pekan keempat masuk best XI. Ini adalah awal dari saya tunjukkan performa terbaik. Saya akan kerja keras supaya masuk lagi. Saya ingin bawa Ansan Greeners ke tempat lebih baik,” ungkap Asnawi Mangkualam dalam YouTube Seo Hyung-wook.

Eks pemain PSM Makassar itu mengaku masih banyak yang harus diperbaiki dalam permainannya. Asnawi menyebut masih mengamati dengan detail cara main di Korea Selatan.

“Saya masih adaptasi dengan cara bermain di Korea. Sekarang mulai bagus karena teman-teman dan pelatih membantu saya. Saya juga kerja keras di latihan,” tutup Asnawi.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img