Asnawi Mangkualam Yakin Timnas Indonesia Bisa Kalahkan Taiwan

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pemain timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam percaya timnya bisa mengalahkan Taiwan di play-off kualifikasi Piala Asia 2023, (7/10/21). Asnawi fit untuk bisa bermain di laga itu.

- Advertisement -

Indonesia akan berhadapan dengan Taiwan di Stadion Chang Arena, Buriram Thailand pada 7 dan 11 Oktober 2021. Pemenang dari laga ini akan memperebutkan tiket ke babak kualifikasi Piala Asia 2023 yang diadakan sepanjang tahun depan.

Pemain Ansan Greeners, Asnawi yakin tim Garuda bisa mengalahkan tim yang berada di posisi ke-151 FIFA itu.

Ansan Greeners Kehilangan Asnawi Mangkualam

“Sangat senang dan menikmati latihan bersama penggawa Timnas Indonesia hari ini. Saya dalam kondisi baik dan siap melawan Taiwan,” ucap Asnawi seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi PSSI.

Dia melanjutkan, “Insya Allah di pertandingan melawan Taiwan kita bisa melakukan apa yang diinginkan pelatih dan meraih hasil terbaik. Harapan saya, kami dapat meraih kemenangan melawan Taiwan.”

Asnawi diperkirakan akan menjadi pilihan utama pelatih Shin Tae-yong untuk mengisi sektor posisi bek kanan.

Asnawi Mangkualam Sudah Jalani Latihan Intensitas Tinggi

Asnawi Mangkualam Yakin Timnas Indonesia Bisa Kalahkan Taiwan - Shin Tae-yong (pssi.org)
pssi.org

Pada Senin, (4/10/21) para pemain yang bermain di luar negeri seperti Asnawi, Syahrian Abimanyu (Johor Darul Takzim) dan Ryuji Utomo (Penang FC) sudah bergabung mengikuti latihan.

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengatakan bahwa para pemain sudah melakukan berbagai menu latihan.

“Hari ini kami memulai latihan di Thailand sebagai persiapan pertandingan melawan Taiwan. Latihan hari ini dengan intensitas yang tinggi dan berbagai menu yang diberikan kepada pemain,” kata Shin Tae-yong.

“Kami juga mematangkan formasi permainan dan pergerakan pemain. Kondisi pemain sangat baik hingga saat ini. Mereka harus bekerja keras demi meraih hasil positif melawan Taiwan.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img