Aston Villa Kehilangan Steven Gerrard Hingga Awal 2022

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Aston Villa dipastikan harus tampil tanpa ditemani Steven Gerrard hingga awal Januari 2022. Pasalnya, Gerrard dinyatakan positif mengidap Covid-19 pada Minggu (26/12) dinihari WIB.

Gerrard merupakan korban Covid-19 terbaru di skuat Aston Villa. Pekan lalu, The Villans terpaksa menunda pertandingan melawan Burnley karena terdapat cukup banyak pemain yang positif Covid-19.

Steven Gerrard - Aston Villa - Birmingham Mail
Birmingham Mail
- Advertisement -

Dalam pernyataan resminya, The Villans menyebut Gerrard tidak bisa menemani anak asuhnya dalam dua pertandingan Liga Inggris melawan Chelsea dan Leeds United. Pelatih berusia 41 tahun itu kini sudah menjalani karantina mandiri.

“Aston Villa memastikan pelatih kepala, Steven Gerrard tidak bisa hadir pada dua pertandingan Liga Inggris melawan Chelsea dan Leeds United karena ia harus menjalani isolasi mandiri setelah positif Covid-19,” tulis pernyataan The Villans.

PARTAI ASTON VILLA VS CHELSEA TIDAK DITUNDA
- Advertisement -

Meski kehilangan Gerrard, Astol Villa tetap bakal menjalani pertandingan melawan Chelsea. Laga tersebut rencananya akan dihelat di Villa Park pada Senin (27/12) dinihari WIB.

Kedua tim dipastikan tidak bisa menurunkan tim terbaiknya di pertandingan nanti. Pasalnya, The Villans dan Chelsea sama-sama kehilangan sejumlah pemain inti yang dinyatakan positif mengidap Covid-19 serta menderita cedera.

Steven Gerrard - Aston Villa - avfc.co. uk
avfc.co.uk
- Advertisement -

Sejauh ini, Badan Liga Inggris sudah menunda tiga pertandingan pekan ke-19. Ketiga laga tersebut adalah Liverpool vs Leeds United, Wolves vs Watford serta Burnley vs Everton.

Selain ketiga laga tersebut, pertandingan derbi antara Tottenham Hotspur vs Crystal Palace juga kemungkinan besar bakal ditunda. Menurut laporan sejumlah media Inggris, The Eagles meminta laga ditunda karena ada banyak pemain yang positif Covid-19.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img