Aston Villa vs Manchester United: Gol Pertama Pogba Setelah 453 Hari

BACA JUGA

dinasti
Aston Villa vs Manchester United: Gol Pertama Pogba Setelah 453 Hari 3

Football5star.com, Indonesia – Pertandingan Liga Inggris pekan ke-34 antara Aston Villa vs Manchester United di Villa Park, Jumat (10/7/2020) berakhir dengan kemenangan untuk tim tamu, Manchester United. Anak asuh Ole Gunnar Solskjaer tersebut menang 3-0.

Pada babak pertama, United langsung tampil mendominasi jalannya pertandingan. Sejumlah peluang yang didapat namun tak menghasilkan gol. Tim tuan rumah juga bukan tanpa peluang.

Aston Villa vs Manchester United
twitter.com/ESPNFC
- Advertisement -

Pada menit ke-25, Villa hampir membuat gawang United kebobolan lewat aksi Trezeguet. Dua menit berselang, United justru yang mencetak gol terlebih dahulu. Pelanggaran Ezri Konsa kepada Bruno Fernandes membuat wasit menunjuk titik putih.

Bruno Fernandes sukses menjalankan tugasnya menjadi algojo penalti. 1-0 United memimpin. Sebelum bubaran babak pertama, United kembali unggul 2-0. Kali ini giliran Masson Greenwood yang mencetak gol memanfaatkan kerjasama satu dua dengan Anthoy Martial. Babak pertama ditutup dengan skor 2-0.

Pada babak kedua, Villa yang tertinggal dua gol belum bisa menemukan ritme permainan terbaik. Akibatnya United masih tampil dominan di awal babak kedua.

https://twitter.com/IAmSaquon/status/1281326207502598145

United malah yang kembali menambah gol pada menit ke-68 lewat sepakan dari luar kotak penalti Paul Pogba. Gol Pogba ini berasal dari assist Bruno Fernandes. Ini gol pertama Pogba setelah absen mencetak gol selama 453 hari.

Kemenangan ini membuat United terus menempel ketat Leicester City yang berada di urutan keempat. Paul Pogba dkk saat ini hanya terpaut 1 poin dari The Foxes.

Susunan pemain kedua tim:

Aston Villa (4-4-1-1): 1-Pepe Reina; 15-Ezri Konsa, 30-Kortney Hause, 40-Tyrone Mings, Neil Taylor; 6-Douglas Luiz, 7-John McGinn, 21-Anwar El Ghazi, 17-Trezeguet; 10-Jack Grealish; 20-Mbwana Samatta

Kartu kuning: Ezri Konsa

Kartu merah:

Pelatih: Dean Smith

Manchester United (4-2-3-1): 1-David de Gea; 29-Aaron Wan-Bissaka, 2-Victor Lindelof, 5- Harry Maguire, 23-Luke Shaw; 6-Paul Pogba, 31-Nemanja Matic; 26-Mason Greenwood, 18-Bruno Fernandes, 10-Marcus Rashford; 9-Anthony Martial

Kartu kuning: Nemanja Matic, Aaron Wan Bissaka

Kartu merah:

Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img