Main di Old Trafford, Atalanta Wujudkan Mimpi Presidennya

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Atalanta akan terbang ke Inggris tengah pekan depan. Mereka sudah ditunggu Manchester United di Old Trafford dalam lanjutan Liga Champions.

Pertandingan di Old Trafford nanti rupanya sudah sangat dinantikan presiden La Dea, Antonio Percassi. Menurutnya, melihat Atalanta bermain di Teater Impian merupakan mimpinya sejak lama.

atalanta
Donna Glamour
- Advertisement -

“Ini adalah pertandingan yang gila. Kami hanya berpikir untuk pergi ke sana untuk bermain adalah mimpi bagi seorang penggemar Atalanta seperti saya,” kata Percassi seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Rabu (14/10/2021).

“Pertandingan nanti akan sangat rumit, tapi kami berharap bisa mendapatkan hasil positif dan belajar dari pertandingan ini. Kami ada di puncak klasemen, tapi akan lebih sulit untuk unggul di babak kedua selama penyisihan grup,” ia menambahkan.

Atalanta - Gian Piero Gasperini - Eurosport
Eurosport

Atalanta Tak Boleh Kalah di Old Trafford

- Advertisement -

Capaian klub asal Bergamo dalam tiga tahun terakhir cukup membanggakan. Mereka selalu lolos ke fase knockout.

Dan musim ini kemungkinan tersebut kembali terbuka. Atalanta memimpin Grup F dengan torehan empat poin.

Atalanta - Gian Piero Gasperini - @atalanta_passione
twitter.com/atalanta_passione
- Advertisement -

Segala kemungkinan memang masih bisa terjadi mengingat masih ada empat pertandingan fase grup. Maka dari itu Antonio Percassi berharap klubnya untuk tidak kalah kala tandang ke Manchester United.

“Semua pertandingan sangat penting, semuanya menentukan. Dan yang paling penting pada laga nanti adalah kami jangan sampai kalah,” imbuhnya.

“Kami akan bermain dengan kerendahan hati untuk menunjukkan sepak bola kami. Bersama Gasperini kami yakin bisa melakukannya dengan baik,” tutup Antonio Percassi.

[better-ads type=’banner’ banner=’156436′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img