Dapat Investor Baru, Atalanta akan Makin Kompetitif

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – CEO Atalanta, Umberto Marino, memastikan kehadiran investor baru akan memberikan dampak yang sangat positif. Ia yakin kehadiran investor anyar bakal membuat La Dea menjadi klub yang lebih kompetitif.

Beberapa waktu lalu, keluarga Percassi resmi melepas 55 persen La Dea kepada konsortium yang dipimpin Stephen Pagliuca. Pebisnis 67 tahun itu bukanlah sosok sembarangan di dunia olahraga. Ia merupakan salah satu pemilik Boston Celtics dan menjadi anggota dewan kehormatan NBA.

Atalanta - Keluarga Percassi - Umberto Marino - CNBC
CNBC
- Advertisement -

“Ini adalah peluang yang sangat bagus. Kami sudah bekerja keras untuk mencapai tahap ini, tapi kami tetap mendahulukan kesepakatan dengan atlet dan baru investor. Hal ini akan membuat kami menjadi klub yang lebih kompetitif,” jelas Marino dikutip Football5Star dari laman Football Italia.

“Para investor sangat senang dengan cara kami menjalankan klub ini. Keluarga Percassi dilahirkan dan besar di Bergamo dan kehadiran investor baru akan semakin membuat kami bisa bersaing di papan atas,” katanya menambahkan.

ATALANTA MASIH MENJADI MILIK KELUARGA PERCASSI
- Advertisement -

Lebih lanjut, Marino memastikan keluarga Percassi tetap akan terlibat dalam proses keputusan La Dea. Ia mengatakan keluarga Percassi masih menyandang status pemilik klub meski baru saja melepas 55 persen saham La Dea kepada Pagliuca.

“Keluarga Percassi akan tetap memegang peranan penting dalam klub ini. Investor kami merupakan sosok yang tidak asing di dunia olahraga.”

Atalanta - Keluarga Percassi - Umberto Marino - CalcioAtalanta
CalcioAtalanta
- Advertisement -

“Dalam beberapa tahun terakhir, Atalanta sudah menjadi klub yang sangat dikenal publik dunia atas prestasinya. Kini, kami ingin melanjutkan kegemilangan yang telah diraih beberapa tahun lalu,” tuntas Marino.

Kehadiran investor anyar tentunya akan berdampak pada kekuatan La Dea bersaing di bursa transfer. Mereka kini memiliki dana yang tidak kalah banyak ketimbang klub-klub besar lainnya seperti Inter Milan, AS Roma, dan Juventus.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img