SAH! Atalanta Amankan Jasa Bek Timnas Turki

BACA JUGA

gamespool
SAH! Atalanta Amankan Jasa Bek Timnas Turki 2

Football5star.com, Indonesia – Atalanta resmi mengumumkan kedatangan bek timnas Turki, Merih Demiral, dari Juventus pada Jumat (6/8) malam WIB. Demiral diikat dengan kontrak pinjaman hingga akhir musim 2021-22.

Menurut laporan media-media Italia, Atlanta harus mengeluarkan dana sebesar 2,5 juta Euro untuk meminjam Demiral. Pemain 23 tahun itu bisa dipermanenkan La Dea dengan harga 25 juta Euro ketika kontrak pinjamannya usai.

- Advertisement -

“Atalanta BC dengan bangga mengumumkan kedatangan Merih Demiral dari Juventus dengan status pinjaman. Kami memiliki opsi untuk mempermanenkan jasa Demiral,” tulis pernyataan lengkap La Dea dikutip Football5star dari laman resmi klub.

Demiral adalah pemain ketiga yang diangkut ke Bergamo tahun ini. Beberapa waktu lalu, La Dea sudah resmi mengamankan jasa Juan Musso dan Matteo Lovato. Untuk mendaratkan ketiganya, La Dea harus mengeluarkan dana sebesar 30 juta Euro.

- Advertisement -

Meski sudah mendatangkan tiga orang pemain, manuver Atlanta di bursa transfer musim panas nampaknya belum akan berakhir. Mereka dilaporkan siap mendatangkan Tammy Abraham dari Chelsea andai kehilangan Duvan Zapata yang masuk radar Inter Milan.

ATALANTA HANYA TINGGAL UMUMKAN KEPERGIAN CRISTIAN ROMERO

Demiral akan mengisi lubang yang bakal ditinggalkan Cristian Romero. Pemain asal Argentina itu selangkah lagi akan resmi dilepas La Dea ke Tottenham Hotspur dengan banderol 55 juta Euro.

- Advertisement -

Beberapa saat sebelum mendatangkan Demiral, Atlanta sudah mempermanenkan jasa Romero dari Juventus dengan banderol 16 juta Euro. Sebelum dipermanenkan Romero terikat kontrak pinjaman hingga musim panas 2022.

La Dea harus mempermanenkan jasa Romero karena sang pemain selangkah lagi akan meresmikan kepindahannya ke Tottenham Hotspur. Menurut laporan media-media Italia, La Dea hanya tinggal mengumumkan kepergian Romero.

Romero akan menjadi pemain kedua yang meninggalkan Bergamo dan bergabung ke Tottenham. Sebelumnya, The Lilywhites sudah resmi mengamankan jasa penjaga gawang, Pierluigi Gollini, dengan status pinjaman hingga akhir musim 2021-22.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img