Beranda Liga Italia Atalanta Talenta Muda Bosnia Diperebutkan Dua Tim Italia

Talenta Muda Bosnia Diperebutkan Dua Tim Italia

Anel Ahmehodzic - Napoli - Atalanta - SportSport
Talenta Muda Bosnia Diperebutkan Dua Tim Italia 3

Football5star.com, Indonesia – Napoli dan Atalanta saat ini dilaporkan sedang memperebutkan tanda tangan bek muda asal Bosnia Herzegovina, Anel Ahmedhodzic. Menurut laporan media-media Italia, kedua tim tersebut sudah menemui agen yang mewakili Ahmedhodzic.

La Dea akan menjadikan Ahmedhodzic sebagai pengganti Cristian Romero yang dilaporkan bakal pindah ke Tottenham Hotspur dalam waktu dekat. Sementara, Napoli berniat menunjuk Ahmedhodzic sebagai suksesor Kalidou Koulibaly.

Ahmedhodzic mencuri perhatian Napoli dan Atalanta berkat performa gemilangnya bersama raksasa Swedia, Malmo FF. Pemain berusia 22 tahun itu merupakan salah satu kunci di balik keberhasilan Malmo mengunci gelar juara Liga Swedia pada musim 2020.

Newsbeezer

Ahmedhodzic mengoleksi 29 penampilan dan berhasil menyumbang dua gol di Liga Swedia musim 2020. Ahmedhodzic berhasil tampil konsisten sepanjang musim lalu dan berhak membawa pulang gelar bek terbaik.

Ketertarikan Napoli dan Atalanta membuat Ahmedhodzic merasa sangat terhormat. Ia akan merasa senang apabila berhasil pindah ke Italia tahun ini.

“Tentu saja saya senang mendengar kabar ketertarikan dua tim Italia. Hal itu menunjukkan seberapa jauh kemajuan saya selama ini,” ungkap Ahmedhodzic dikutip Football5star dari laman Football Italia.

“Sepertinya, saya memang akan pindah ke Italia. Tapi, hingga saat ini kami masih belum membuat keputusan. Jadi, kita lihat saja apa yang akan terjadi di masa depan,” imbuh Ahmedhodzic.