Atalanta Dimata-matai oleh David Wagner Sejak Lama

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Atalanta akan hadapi wakil Swiss, Young Boys pada match kedua babak fase grup Liga Champions 2021-22. Menurut pelatih Young Boys, David Wagner, dirinya sudah cukup lama memantau Atalanta.

- Advertisement -

Menurut David Wagner, Atalanta ialah tim yang akan sangat sulit untuk ditaklukan. Ditambahkan Wagner, tim berjuluk La Dea itu memiliki kekuataan dalam menyerang dan displin di lini belakang.

Inter vs Atalanta - Liga Italia - @inter 2
twitter.com/inter

“Kami perlu mempertahankan identitas kami, mencoba mencari ruang untuk bermain. Atalanta sangat bagus dalam menyerang dan kami harus melukan hal yang sama,” ucap Wagner seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Rabu (29/6/2021).

Young Boys memiliki bekal cukup positif jelang lawan La Dea. Ank asuh David Wagner itu meraih kemenangan 2-1 atas Manchester United. Meski begitu, Wagner merasa bahwa keduanya memiliki perbedaan mendasar.

Young Boys vs Man United - Liga Champions - uefa. com 2
uefa.com

“Itu adalah pertandingan yang sangat berbeda, karena kami bermain melawan Manchester United dengan cara tertentu, tetapi mereka adalah tim yang sangat berbeda.” tambah pelatih asal Jerman tersebut.

Atalanta Diawasi David Wagner dan Kolega

Salah hal menarik dari pernyataan Wagner jelang pertemuan pemainnya melawan anak asuh Gian Pierro Gasperini ialah soal memantau permainan La Dea dari beberapa tahun lalu.

“Staf saya dan saya telah melacak La Dea sejak lama. Kami tahu betapa bagusnya tim ini dan Anda dapat melihat bahwa mereka adalah pemain reguler di Liga Champions. Mereka selalu menciptakan gol,”

Atalanta - Gian Piero Gasperini - Tumspor - Haber7
Tumspor – Haber7

Kami memiliki peluang untuk menang, meskipun melawan tim yang sangat kuat. Kami lapar dan memiliki tim yang sangat kompetitif yang sudah meraih tiga poin saat melawan Manchester United,”

“Lawan kami jelas merupakan tim yang hebat dan saya pikir mereka memiliki beberapa pemain luar biasa, seperti halnya Inter, jadi tidak mengherankan jika pertandingan nanti akan sangat menghibur,”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img