Atalanta Gagal Menang, Gasperini Salahkan Wasit

Football5star.com, Indonesia – Atalanta harus puas meraih hasil imbang saat melawan Udinese dalam lanjutan Serie A 2021-22 pekan ke-9. Bermain di markas sendiri, Atleti Azzurri d’Italia, laga Atalanta vs Udinese berakhir imbang 1-1, Minggu (24/10/2021).

Atalanta sempat unggul terlebih dahulu lewat gol Ruslan Malinovskyi pada menit ke-56. Namun kemenangan di depan mata buyar saat Udinese menyamakan kedudukan lewat gol Beto di masa injury time babak kedua.

- Advertisement -

“Ada penyesalan karena kebobolan di menit akhir. Kami mungkin berada di periode terbaik permainan kami. Kami memiliki peluang untuk menggandakan keunggulan dan kemudian kami kebobolan,” ucap Gian Pierro Gasperini seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sport Italia.

Gasperini sempat marah di pinggir lapangan kepada offisial keempat pertandingan. Hal itu menurutnya ada perbedaan pendapat soal menit tambahan pertandingan. Ia pun mendapat kartu merah dari wasit.

Atalanta Disebut Gasperini Dipimpin Wasit Bermasalah

“Saya tidak amrah dengan siapa pun dan saya sama sekali tidak tahu mengaap saya diberi kartu merah. Dia datang untuk mengeluarkan saya, saya tidak mengatakan apa-apa dan kemudian ada kartu merah,”

“Ini adalah masalah besar bagi wasit, karena tidak ada seorang pun di pinggir lapangan yang mengeluh tentang apa pun,”

“Wasit benar-benar masalah, mereka tidak pernah menjelaskan diri mereka sendiri. Mereka tidak pernah mengakui kesalahan sendiri. Mereka juga profesional, jadi biarkan mereka menjadi profesional, seperti kita,”

Meski kesal karena gagal menang melawan Udinese, Gasperini mengaku bahwa Atalanta sebenarnya sudahh meraih poin lebih banyak dibanding musim lalu.

“Kami memainkan terlalu banyak pertandingan, jadwal pertandingan tidak masuk akal, terutama dengan tugas internasional juga. Tidak ada waktu untuk pemain Atalanta pulih,”

- Advertisement -