Atalanta Terdepak ke Liga Europa, Gasperini Sesali Gol Cepat Villlarreal

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, sangat kecewa timnya kalah melawan Villarreal 3-2 di pekan terakhir Liga Champions (10/12/21). Menurutnya, Atalanta biasanya mampu tampil baik di laga seperti ini.

Villarreal sempat unggul 3-0 terlebih dahulu lewat dua gol Arnaut Danjuma dan Etienne Capoue. Gol pertama Danjuma dicetak pada menit ke-3. La Dea berhasil membalas dua gol lewat Duvan Zapata dan Ruslan Malinovskyi, tapi semuanya sudah terlambat.

- Advertisement -

Hasil itu membuat Villarreal lolos ke babak 16 besar dan Atalanta terdepak ke Liga Europa.

@ChampionsLeague

“Kami biasanya berhasil memberikan yang terbaik dalam permainan seperti ini, tetapi sebaliknya kami baru saja memulai dengan buruk dan menjadi sulit ketika Anda tertinggal di level ini,” kata Gasperini seperti dikutip Football5Star.com dari Amazon Prime Italia.

- Advertisement -

“Kami mendapat sensasi seiring berjalannya waktu bahwa kami bisa kembali, tetapi sudah terlambat. Ketika tendangan (Luis) Muriel membentur tiang, jika itu masuk untuk 3-3, itu akan memberi kami kesempatan untuk melemparkan segalanya ke arah mereka.

“Juga benar bahwa dalam 90 menit kami tidak bisa bermain seperti yang kami bisa. Bahkan ada lebih banyak penyesalan karena kami keluar dalam permainan yang lebih dari mampu kami menangkan.”

Atalanta Meninggalkan Liga Champions dengan Banyak Penyesalan

Calcio News 24
- Advertisement -

Ini pertama kalinya Atalanta gagal lolos ke babak 16 besar sejak debut pada 2019. Gasperini menyesali hal itu.

“Dengan Villarreal memimpin lebih awal, mereka bisa duduk lebih dalam dan kami berjuang untuk menghancurkan mereka,” ujarnya.

“Seluruh babak pertama tidak bagus, kami salah menempatkan umpan dan tidak memiliki kualitas seperti biasanya. Kami meninggalkan Liga Champions dengan banyak penyesalan.”

- Advertisement -