Percassi Klaim Atalanta Makin Oke Sejak Ditinggal Papu Gomez

Football5star.com, Indonesia – Banyak yang khawatir Atalanta akan melemah setelah ditinggal Papu Gomez. Tapi sejauh ini kekhawatiran tersebut tidak terbukti.

Klub asal Bergamo tetap konsisten di papan atas. Mereka juga kembali menembus Liga Champions musim ini. Dari perolehan gol anak asuh Gian Piero Gasperini juga tidak kekurangan apa pun.

Donna Glamour
- Advertisement -

Atalanta tetap jadi klub yang produktif. Dan bagi presiden klub, Antonio Percassi, Luis Muriel dan kolega justru lebih bagus sejak ditinggal Papu Gomez.

“Tim di lini depan seperti musim lalu. Bagi saya setelah kepergian Gomez penampilan kami dalam hal gold an poin telah meningkat,” ungkap Percassi kepada L’Eco seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Senin (6/9/2021).

TyC Sports
- Advertisement -

“Dan saya percaya pada kembalinya Josip Ilicic akan sangat bagus untuk kami. Dia telah berlatih sangat serius dan pelatih senang melihatnya,” sambung sang presiden.

Atalanta Bertumpu pada Aleksei Miranchuk

La Dea telah memiliki pengganti Papu Gomez. Dia adalah penggawa timnas Rusia, Aleksey Miranchuk. Memang, performanya belum konsisten tapi ia selalu dipercaya Gian Piero Gasperini.

instagram.com/atalantabc
- Advertisement -

Musim ini Aleksey Miranchuk siap meledak. Permainannya kian padu dengan kerja sama tim dan ia makin mahir dalam membaca skema Gasperini.

Perkembangan bintang timnas Rusia juga membuat Antonio Percassi semringah. Ia pun penasaran dengan apa yang akan dilakukan Miranchuk.

“Anak itu memiliki kualitas yang jelas. Dan musim ini saya benar-benar penasaran dengan apa yang akan dibuatnya,” tutup presiden Atalanta.

- Advertisement -