Atalanta Tetap Optimistis Meski Kembali Gagal Raih Poin Penuh

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, tetap merasa optimistis dengan peluang timnya melaju ke babak 16 besar Liga Champions. Ia yakin nasib La Dea tidak akan ditentukan oleh hasil yang diraih Manchester United, Villarreal maupun Young Boys.

Laga Atalanta vs Manchester United di Stadion Gewiss dinihari tadi berakhir dengan skor sama kuat, 2-2. Cristiano Ronaldo kembali menjadi penyebab La Dea gagal memetik poin penuh karena mencetak gol penyama kedudukan di masa injury time.

Atalanta - Liga Champions - Gian Piero Gasperini - The Independent
The Independent
- Advertisement -

“Kami merasa masih punya kesempatan untuk lolos ke babak selanjutnya. Tentu kami merasa bangga karena bisa tampil luar biasa melawan tim sekelas Manchester United,” jelas Gasperini dikutip Football5Star dari laman Football Italia.

“Situasi kami saat ini juga tidak mudah. Kami harus tetap memperhatikan hasil pertandingan Villarreal dan United. Tapi, saya yakin nasib kami tidak tergantung hasil tim lain,” katanya menambahkan.

GASPERINI ENGGAN MENGELUH WALAU ATALANTA GAGAL MENANG
- Advertisement -

Lebih lanjut, Gasperini tidak mau terlalu mengeluhkan kegagalan anak asuhnya mengallahkan Man United. Ia malah merasa cukup bangga karena Josip Ilicic cs tampil memukau.

“Ini adalah malam yang luar biasa. Tentu saja, malam kami akan semakin sempurna jika Ronaldo tidak menunjukkan maginya. Tapi, kami akhirnya berhasil merayakan gol ketika melawan tim raksasa di hadapan suporter sendiri.”

Atalanta - Liga Champions - Gian Piero Gasperini - uefa. com 2
uefa.com
- Advertisement -

“Meraih kemenangan akan membuat malam ini semakin manis. Tapi, kami tetap bangga karena hampir saja mengalahkan mereka. Kami juga sedikit kecewa karena kebobolan di menit-menit akhir,” tuntas Gasperini.

Kini, La Dea harus mengalihkan fokusnya ke kompetisi domestik. Akhir pekan nanti, mereka dijadwalkan bakal melawat ke markas tim papan bawah klasemen Liga Italia, Cagliari.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img