Atalanta vs AC Milan: Dua Blunder Jadi Petaka untuk La Dea

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pertandingan menarik tersaji pada pekan ke-7 Serie A yang mempertemukan Atalanta vs AC Milan. I Rossoneri berhasil menang dengan skor 3-2.

- Advertisement -

AC Milan berhasil mencetak gol hanya dalam 30 detik. Juan Musso melakukan blunder. Tendangan lemah Davide Calabria gagal ditahan dengan sempurna olehnya dan bola kembali ke Calabria yang tinggal menendang bola ke gawang yang kosong.

Atalanta dapat peluang emas pertama pada menit ke-14. Duvan Zapata berhasil melewati Simon Kjaer, tapi tendangannya bisa ditepis Mike Maignan.

Atalanta vs AC Milan Dua Blunder Jadi Petaka untuk La Dea 2 (@acmilan)
@acmilan

Maignan menyelamatkan gawangnya dua kali pada menit ke-19. Pertama dia menepis tendangan Davide Zappacosta dan memberi tendangan penjuru untuk Atalanta. Setelah itu sundulan Zapata dari sepak pojok juga berhasil ditepisnya.

Lagi-lagi, Milan berhasil mencetak gol lewat blunder fatal pemain Atalanta. Kini Remo Freuler kehilangan bola di lini pertahanan dan Sandro Tonali hanya tinggal berhadapan dengan Musso dan dengan mudah memasukkan bola ke gawang.

Babak pertama berakhir dengan skor 2-0.

Juan Musso melakukan penyelamatan gemilang perdananya pada menit ke-59 setelah dia menepis sundulan jarak dekat dari Alexis Saelemaekers.

Milan berhasil mencetak gol pada menit ke-78. Lewat serangan balik, Theo Hernandez memberi umpan terobosan ke Rafael Leao yang berhasil melepaskan tembakan ke gawang Musso.

Atalanta vs AC Milan Dua Blunder Jadi Petaka untuk La Dea (@acmilan)
@acmilan

Atalanta dapat penalti pada menit ke-84 setelah Junior Messias dianggap menahan tendangan Davide Zappacosta dengan tangannya. Zapata yang menjadi eksekutor berhasil melakukan tugasnya.

Atalanta memperkecil kedudukan di penghujung laga lewat gol Mario Pasalic setelah menerima umpan Zapata. Tapi semuanya sudah telat untuk La Dea mengejar ketertinggalan, laga Atalanta vs AC Milan berakhir dengan skor 3-2.

Susunan Pemain Atalanta vs AC Milan

Atalanta (3-4-1-2): 1-Juan Musso; 6-Jose Palomino, 28-Merih Demiral (7-Teun Koopmeiners), 19-Berat Djimsiti; 77-Davide Zappacosta, 15-Marten de Roon, 11-Remo Freuler (88-Mario Pasalic), 3-Joakim Maehle (9-Luis Muriel); 32-Matteo Pessina (13-Giuseppe Pezzella); 18-Ruslan Malinovsky (72-Josip Ilicic), 91-Duvan Zapata.

Pelatih: Gian Piero Gasperini.

AC Milan (4-2-3-1): 16-Mike Maignan; 2-Davide Calabria, 24-Simon Kjaer, 23-Fikayo Tomori, 19-Theo Hernandez (64-Fode Ballo-Toure); 8-Sandro Tonali (4-Ismael Bennacer), 79-Franck Kessie; 56-Alexis Saelemaekers, 10-Brahim Diaz (30-Junior Messias), 17-Rafael Leao (65-Pietro Pellegri); 12-Ante Rebic.

Pelatih: Stefano Pioli.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img