Atalanta vs Villarreal: Danjuma Kirim La Dea ke Liga Europa

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pertandingan menarik tersaji pada pekan terakhir Liga Champions Grup F yang mempertemukan Atalanta vs Villarreal. Tim tamu berhasil menang dengan skor 3-2.

- Advertisement -

Laga ini merupakan laga yang sejatinya dimainkan pada Kamis dini hari (11/10/21), tapi laga itu diundur ke hari ini karena badai salju.

Villarreal mencetak gol cepat pada menit ke-3. Kesalahan dari Merih Demiral dimanfaatkan oleh Dani Parejo dengan memberi umpan jauh ke Arnaut Danjuma yang dengan tenang memasukkan bola ke gawang.

Atalanta vs Villarreal Arnaut Danjuma Kirim La Dea ke Liga Europa 2 (@ChampionsLeague)
@ChampionsLeague
- Advertisement -

Atalanta punya peluang pada menit ke-35. Lewat sepak pojok, Josip Ilicic memberi umpan yang disambut Duvan Zapata, tapi Geronimo Rulli menepis bola.

Villarreal kembali mencetak gol pada menit ke-32. Moi Gomez memberi umpan ke Etienne Capoue di kotak penalti yang langsung melepaskan tembakan keras ke gawang Juan Musso.

- Advertisement -

Babak pertama berakhir dengan skor 2-0.

La Dea yang terus menerus menggempur pertahanan Villarreal justru kembali kebobolan. Pada menit ke-50, Gerard Moreno berhasil melewati Jose Palomino dan memberi umpan ke Danjuma yang berhasil mencetak gol keduanya.

Atalanta terus menerus menyerang. Mereka punya peluang lewat Ruslan Malinovskyi yang membentur mistar gawang.

Tapi pada menit ke-70, Malinovskyi berhasil mencetak gol setelah menerima umpan cutback dari Joakim Maehle.

Atalanta vs Villarreal Arnaut Danjuma Kirim La Dea ke Liga Europa - Duvab Zapata (@ChampionsLeague)
@ChampionsLeague

Atalanta berhasil mencetak gol kedua pada menit ke-79. Ilicic memberi umpan terobosan ke Zapata yang lolos dari jebakan offside, dan penyerang Kolombia itu dengan tenang memasukkan bola ke gawang Rulli.

La Dea hampir menyamakan kedudukan pada menit ke-86. Tendangan keras Luis Muriel membentur tiang gawang dan bola memantul ke arah Rafael Toloi yang sayangnya membuat bola melebar.

Lafa Atalanta vs Villarreal berakhir dengan skor 3-2. Hasil ini membuat The Yellow Submarine lolos ke babak 16 besar, sedangkan Atalanta ke Liga Europa.

Susunan Pemain Atalanta vs Villarreal

Atalanta (3-4-1-2): 1-Juan Musso; 6-Jose Palomino, 28-Merih Demiral, 2-Rafael Toloi; 3-Joakim Maehle, 11-Remo Freuler, 15-Marten de Roon, 33-Hans Hateboer; 32-Matteo Pessina; 91-Duvan Zapata, 72-Josip Ilicic.

Pelatih: Gian Piero Gasperini.

Villarreal (4-4-2): 13-Geronimo Rulli; 8-Juan Foyth, 3-Raul Albiol, 4-Pau Torres, 12-Pervis Estupinan; 23-Moi Gomez, 6-Etienne Capuem 5-Dani Parejo, 18-Alberto Moreno; 7-Gerard Moreno, 15-Arnaut Danjuma.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img