Atep, Tantan dan 2 Mantan Pemain Persib Resmi Gabung PSKC Cimahi

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5Star.com, Indonesia – PSKC Cimahi melakukan manuver jelang bergulirnya kompetisi Liga 2 2020. Klub yang baru promosi dari Liga 3 itu kini gencar mendatangkan pemain anyar.

Terbaru, PSKC resmi mendatangkan empat pemain. Tak tanggung-tanggung, empat pemain tersebut merupakan pemain yang selama ini lama malang-melintang di Liga Indonesia. Mereka pun merupakan mantan pemain Persib Bandung.

- Advertisement -

Empat pemain tersebut diantaranya adalah Atep, Tantan, M. Agung Pribadi dan juga Siswanto. Keempatnya disebut telah mencapai kata sepakat untuk begabung dengan klub berjuluk Laskar Sangkuriang itu.

Asisten pelatih PSKC, Nurjati pun mengkonfirmasi hal tersebut. Keempat pemain itu dikatakan akan segera diperkenalkan pada perkenalan tim pada Minggu besok (8/3/2020).

- Advertisement -

“Atep, Tantan, Siswanto dan Agung sudah deal kami membutuhkan pengalaman mereka di tim kami (PSKC Cimahi),” tutur Nurjati, seperti dikutip Football5Star.com dari laman Tribun Jabar.

Keempat pemain tersebut dikatakan merupakan rekomendasi dari pelatih kepala PSKC, Robby Darwis. Kedatangan mereka pun diharapkan bisa memotivasi para pemain Laskar Sangkuriang yang notabene dihuni oleh para pemain muda.

- Advertisement -

“Kedatangan mereka semoga memberikan motivasi bagi pemain muda kami, serta dikolaborasikan pemain muda dan pemain yang sudah pengalaman,” ucap Nurjati.

Selain keempat pemain tersebut, PSKC Cimahi disebut-sebut akan segera mendatangkan pemain lainnya. Kabar beredar, pemain tersebut merupakan mantan pemain yang membela PSMS Medan dan PSCS Cilacap musim lalu.

Laskar Sangkuriang akan menggelar pengenalan tim pada esok hari di Stadion Sangkuriang, Cimahi. Pengenalan tim itu pun akan digelar juga dengan beberapa hiburan lainnya salah satunya adalah penampilan dari band legendaris Jamrud.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img