Athletic Tak Layak Kalah

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Athletic Bilbao menelan kekalahan saat berhadapan dengan Sevilla di lanjutan Liga Europa. Los Leones dinilai tak layak kalah.

Saat melakoni pertandingan leg I perempatfinal di San Mames, Athletic menelan kekalahan dengan skor akhir 1-2. Di laga yang berlangsung, Jumat (8/4) dini hari WIB itu, semua golnya dicetak di babak kedua.

- Advertisement -

Athletic mencetak gol lebih dulu lewat Aritz Aduriz. Mereka akhirnya kalah setelah Timothee Kolodziejczak dan Vicente Iborra membobol gawang tim tuan rumah.

ESPN FC mencatat bahwa Athletic bermain lebih dominan di laga ini. Mereka unggul penguasaan bola dengan catatan 55 persen ball possession, melakukan 13 kali percobaan, tiga tepat sasaran. Sementara itu, Sevilla melakukan 12 kali percobaan, lima tepat sasaran, dua berbuah gol.

Dengan Athletic bermain lebih bagus secara statistik, maka pelatih tim asal Basque itu, Ernessto Valverde, bilang bahwa mereka tak layak kalah.

“Saya rasa kami layak mendapatkan lebih. (Sevilla) merupakan lawan yang kuat yang bisa menyelesaikan pertandingan dengan pemain bertinggi 1,85 meter,” kata Valverde di Soccerway.

“Pertandingan ini belum selesai. Kami pergi ke sana dengan usaha untuk terus melaju. Kami mencoba untuk memetik kemenangan, tapi jelas menuntut kami untuk berusaha lebih keras. Mereka jelas akan mencoba untuk melakukan hal yang sama. Masih ada leh kedua dan Anda harus bermain,” imbuhnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img