Atletico Madrid: Antoine Griezmann Senang Dengan Pencapaian Di Tahun 2016

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Football5star.com, Madrid — Antoine Griezmann memang gagal juara bersama Atletico Madrid dan timnas Prancis. Meski begitu, dia mengaku puas dengan pencapaiannya di tahun 2016.

Bersama Los Colchoneros, Griezmann harus puas dengan raihan posisi runner-up di Liga Champions. Mereka kalah saat berhadapan dengan Real Madrid di babak final.

- Advertisement -

Sementara itu, Griezmann juga gagal bersama Les Bleus di Piala Eropa. Dia juga cuma menjadi runner-up usai kalah dari Portugal di babak final.

Kendati demikian, Griezmann mendapatkan dua gelar individu di Piala Eropa tengah tahun ini. Dia merupakan pencetak gol terbanyak, sekaligus pemain terbaik turnamen.

Ganjaran lain yang didapat oleh Griezmann adalah masuk dalam tiga besar kandidat penerima Ballon d’Or. Dia akhirnya harus gigit jari lagi, karena bola emas tahun ini jatuh ke tangan Cristiano Ronaldo yang menjadi juara Liga Champions bersama Madrid dan Piala Eropa bersama Portugal.

Dengan semua pencapaiannya itu, Griezmann mengaku sudah sangat puas. Dia berharap agar tahun depan bisa lebih baik lagi.

“Saya sangat senang sudah dinominasikan bersama dengan mereka dan sangat senang dengan tahun 2016 saya,” tegas Griezmann di As.

“Sata berharap bahwa tahun depan bisa lebih baik lagi. Saya sangat senang dengan apa yang sudah saya capai dengan Atleti dan PRancis. Semoga kami bisa terus berlanjut dengan cara yang sama,” imbuhnya.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img