Atletico Madrid dan Chelsea Saling Sikut demi Pemain Muda Brasil

BACA JUGA

gamespool
Atletico Madrid dan Chelsea Saling Sikut demi Pemain Muda Brasil 3

Football5star.com, Indonesia – Chelsea dirumorkan tengah berburu tanda tangan pemain muda Brasil, Gabriel Menino. Chelsea tak sendirian, pemain yang dijuluki The Next Dani Alves ini juga dikaitkan dengan Atletico Madrid.

Dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Rabu (17/3/2021), Menino memang sempat mengatakan bahwa dirinya berkeinginan untuk memulai karier di klub Eropa. Ia pun berterus terang, Atletico Madrid merupakan salah satu tim yang cocok dengan mainnya.

Atletico Madrid dan Chelsea Saling Sikut demi Pemain Muda Brasil
Marca
- Advertisement -

“Saya pikir sepak bola saya hari ini cocok di Atletico Madrid, Barcelona, Real Madrid, Liverpool atau Manchester City. Mereka semua adalah tim yang memiliki pemain kuat dengan sentuhan bola cepat, mereka suka menyerang dan bertahan sebagai tim,” kata Meninno.

Saat disinggung soal gaya mainnya, Menino mengakui bahwa ia cukup terinspirasi dengan eks pemain Barcelona, Yaya Toure. Meski Menino tak menampik dirinya sangat nyaman dengan gaya main menyerang dari atas ke bawah di sayap kanan, seperti Dani Alves.

- Advertisement -

Kabar yang berhembus, Atletico kabarnya siap gelontorkan dana sebesar 15 sampai 20 juta euro untuk bisa mendapatkan Menino dari Palmeiras. Menino sendiri telah mencatatkan 59 penampilan termasuk dua laga di Piala Dunia Antarklub.

Di Palmeiras, ia acapkali ditempatkan sebagai gelandang jangkar, namun saat Piala Dunia Antarklub, posisinya menjadi full back kanan. Pada September lalu, Menino pun sudah dipanggil untuk membela timnas Brasil. Meski ia belum mendapat kesempatan untuk jalani laga debut bersama tim Selecao.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img