BREAKING! Atletico Madrid Kembali Pinang Bintang Udinese

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Atletico Madrid belanja pemain lagi musim panas ini. Nama terbaru yang berhasil digaet adalah bintang Udinese, Nahuel Molina.

Kedatangan Nahuel Molina tidak begitu mengejutkan. Atletico memang sudah dikaitkan dengannya sejak beberapa pekan terakhir.

atletico madrid-nahuel molina-atleticodemadrid
atleticodemadrid
- Advertisement -

Mereka juga membutuhkan sosok bek kanan baru setelah ditinggal Kieran Trippier Januari lalu. Punya kecepatan dan akurasi umpan akurat, Molina dianggap cocok dengan skema Diego Simeone.

“Bek Argentina menjadi pemain baru Atletico Madrid setelah tercapai kesepakatan antara kami dengan Udinese,” demikian pernyataan resmi Los Rojiblancos, Jumat (29/7/2022).

- Advertisement -

Untuk mendapatkan bek 23 tahun, Atletico harus merogoh kocek sedalam 20 juta euro. Angka tersebut belum termasuk bonus yang mencapai 5 juta euro.

Klub langsung memagarinya dengan kontrak jangka panjang berdurasi lima musim. Masuknya Molina sekaligus melanjutkan kebijakan dua musim terakhir klub yang kerap menggaet pemain asal Udinese.

Atletico Madrid Sebelumnya Punya Rodrigo de Paul

- Advertisement -

Ya, Nahuel Molina adalah pemain kedua Udinese yang dibawa ke Wanda Metropolitano dalam dua musim terakhir.

atletico madrid-nahuel molina-besoccer
besoccer

Pada musim panas tahun lalu mereka telah menggaet Rodrigo de Paul.  Kala itu kapten Udinese didaratkan dengan banderol 45 juta euro.

De Paul memang belum berperan besar untuk Atletico Madrid. Tapi ia konsisten dimainkan oleh Diego Simeone. Kebetulan pula Rodrigo de Paul, Nahuel Molina, dan Diego Simeone berasal dari Argentina.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img