Atletico Madrid Ingin Tukar Saul dengan Bernardo Silva

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Atletico Madrid berencana untuk mendapatkan gelandang Manchester City, Bernardo Silva. Untuk bisa merekrut Silva di bursa transfer musim panas nanti, Atletico ingin menukar Saul Niguez dengan Silva.

- Advertisement -

Dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Rabu (9/6/2021), pihak Atletico kabarnya sudah melakukan pembicaraan dengan perwakilan Manchester City untuk bisa mendapatkan Silva ke Stadion Wanda Metropolitano di musim depan.

Pep Guardiola - Bernardo Silva - Manchester City - Aston Villa - The Guardian

Posisi kedua pemain sendiri berada di kondisi kurang bagus. Saul kabarnya sudah tak lagi mendapat kepercayaan dari pelatih Diego Simeone. Pada musim ini, Saul bukan geladang utama bagi Simeone.

Sementara itu, Bernardo Silva kabarnya juga tengah gelisah terkait posisinya di musim depan. Apalagi Manchester City juga tengah dirumorkan akan merekrut pemain Aston Villa, Jack Grealish.

Ini bukan kali pertama Bernardo Silva disebut-sebut bakal dikorbankan Manchester City untuk dapatkan pemain incarannya di bursa transfer. Beberapa waktu lalu, ia juga dikaitkan dengan keinginan City mendapatkan Harry Kane.

Menurut The Telegraph, tim asuhan Pep Guardiola merencanakan perombakan skuad di jendela transfer musim panas, dan Silva salah satu target utama untuk dijual mengingat harga pasarannya relatif tinggi.

Pemilik City, Khaldoon Al Mubarak telah menegaskan bahwa klub akan mengganti pencetak gol terbanyak sepanjang masa Sergio Aguero musim panas ini. Sehingga setiap dana yang dikumpulkan dari potensi penjualan Silva dapat digunakan untuk menandatangani penyerang tengah baru, seperti Harry Kane.

Bernardo Silva telah mencetak 35 gol dan membuat 44 assist dalam 201 penampilan untuk City di semua kompetisi, dan kontraknya di Etihad akan berakhir hingga 2025.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img