Atletico Madrid Kehilangan Joao Felix

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Atletico Madrid dipastikan tidak bisa menggunakan jasa Joao Felix di sisa pertandingan musim 2021-22. Pemain timnas Portugal itu terpaksa menepi selama beberapa bulan karena mengalami masalah paha.

Cedera tersebut diderita Felix ketika tampil membela Atletico pada partai melawan Espanyol akhir pekan lalu. Felix hanya bermain selama 45 menit dan posisinya digantikan oleh Antoine Griezmann.

Atletico Madrid - Joao Felix - TheScore
TheScore
- Advertisement -

“Sayang sekali ini bukanlah berita yang sebenarnya ingin saya bagikan. Dengen kesedihan mendalam, saya memastikan tidak bisa membantu tim di pertandingan tersisa musim ini,” kata Felix seperti dikutip Football5Star dari Marca.

“Sekarang, saya hanya bisa membantu perjuangan Atleti dengan cara memberi dukungan dari luar lapangan. Saya sudah memulai proses rehabilitasi agar kembali lebih kuat lagi,” katanya menambahkan.

FELIX JADI ANDALAN ATLETICO MADRID
- Advertisement -

Cederanya Felix tentu menjadi pukulan telak buat Atletico. Pasalnya, Felix merupakan salah satu penyerang andalan mereka dan tengah berada dalam momentum positif.

Felix berhasil menemukan ketajamannya semenjak pertengahan Februari 2022. Dalam delapan pertandingan terakhirnya di Liga Spanyol, Felix berhasil mencetak enam gol dan dua assist.

Atletico Madrid - Joao Felix - beIN Sports
beIN Sports
- Advertisement -

Meski kehilangan Felix, Atletico tidak perlu pusing tujuh keliling. Pasalnya, mereka masih punya banyak pemain yang bisa menggantikan posisi Felix. Mulai dari Griezmann, Luis Suarez, Matheus Cunha hingga Angel Correa.

Finis di zona Liga Champions menjadi misi utama Atletico di sisa musim 2021-22. Untuk mencapai misi tersebut, Los Rojiblancos harus bisa meraih poin penuh di enam pertandingan tersisa. Anak asuh Diego Simeone kini duduk di posisi keempat dengan perolehan 60 poin, cuma unggul tiga angka dari Real Betis yang mengintai di urutan kelima.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img