Atletico Madrid Sudah Lupakan Gelar LaLiga, Kini Fokus 4 Besar

BACA JUGA

Banner Gamespol Baru Fix 1
Atletico Madrid Sudah Lupakan Gelar LaLiga, Kini Fokus 4 Besar 5

Football5star.com, Indonesia – Atletico Madrid meraih kemenangan dramatis. Menjamu Getafe di stadion Wanda Metropolitano, Minggu (13/2/2022) dinihari WIB mereka menang 4-3.

Tambahan tiga poin mengembalikan klub ibu kota ke empat besar. Namun, posisi anak asuh Diego Simeone bisa turun lagi andai Barcelona mengalahkan Espanyol dinihari nanti.

atletico madrid-angel correa
- Advertisement -

Dengan situasi ini, Simeone sadar peluang timnya mempertahankan gelar LaLiga sangatlah kecil. Maka dari itu ia meminta para pemain fokus mengamankan empat besar guna mengamankan tiket Liga Champions.

“Kami bangun dan jatuh. Jatuh dan bangkit kembali adalah apa yang kami lakukan. Kami tidak ingin tersingkir dari perebutan Liga Champions. Itulah yang harus kami lakukan sekarang,” kata sang nakhoda kepada Marca, Minggu (13/2/2022).

Atletico madrid (Stadium Astro)
Stadium Astro
- Advertisement -

“Kami harus masuk ke Liga Champions. Itulah realitas yang harus kami lakukan. Kami harus berjuang untuk berada di sana dan kami harus menerimanya,” ia menambahkan.

Atletico Madrid Menang Susah Payah

Adapun pada laga melawan Getafe dinihari tadi Atletico Madrid mendapat perlawanan sengit. Mereka memang unggul dua gol lebih dulu melalui Angel Correa dan Matheus Cunha.

Atletico Madrid v Getafe
reuters
- Advertisement -

Akan tetapi dalam kurun waktu 12 menit Getafe membalikkan kedudukan lewat Borja Mayoral dan brace Enes Unal.

Beruntung tuan rumah memiliki Angel Correa yang mencetak gol kedua sebelum jeda. Pada akhirnya publik Wanda Metropolitano bersorak saat Mario Hermoso memastikan kemenangan 4-3 saat laga menyisakan satu menit.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img