Atletico Madrid Tidak akan Datangkan Pemain Bintang Tahun Ini

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Direktur olahraga Atletico Madrid, Andrea Berta, buka suara mengenai strategi timnya di bursa transfer musim panas 2022. Ia mengatakan Los Rojiblancos tidak akan mendatangkan pemain bintang dengan harga selangit.

Ketimbang mendatangkan sosok dengan nama besar, Berta lebih fokus mempertahankan pemain-pemain yang telah ada di dalam skuat Los Rojiblancos. Selain itu, ia juga memberi indikasi bakal fokus mengembangkan bakat-bakat muda di akademi klub.

Luis Suarez - Atletico Madrid - Andrea Berta - AlleySport
AlleySport
- Advertisement -

“Masa-masa kami mendatangkan pemain bintang telah berakhir. Hal terpenting buat kami saat ini adalah mempertahankan pemain-pemain yang telah ada di dalam skuat,” jelas Berta seperti dikutip Football5Star dari Marca.

“Kami juga ingin mempertahankan pemain berharga dengan masa depan yang sangat cerah. Terkait rekrutmen, kami akan menunggu hingga jendela transfer dibuka,” katanya menambahkan.

ATLETICO MADRID KEHILANGAN BEBERAPA PEMAIN KUNCI
- Advertisement -

Bursa transfer musim panas di Spanyol memang belum dibuka. Akan tetapi, Atletico telah dipastikan kehilangan beberapa pemain kunci. Los Rojiblancos bakal resmi melepas Luis Suarez dan Hector Herrera yang kontraknya usai pada Juni 2022 mendatang.

Akhir pekan lalu, Suarez telah mengucapkan salam perpisahannya kepada para suporter Atletico. Penyerang asal Uruguay itu terlihat menitikkan air mata pada pertandingan terakhirnya bersama Los Rojiblancos.

Luis Suarez - Atletico Madrid - Andrea Berta - Goal
Goal
- Advertisement -

Atletico juga bakal melepas gelandang bertahan, Hector Herrera. Pemain berpaspor Meksiko itu akan pindah ke Amerika Serikat dengan status free agent dan bergabung dengan Houston Dynamo.

Selain Suarez dan Herrera, Atletico juga kemungkinan bakal kehilangan Sime Vrsaljko. Bek kanan asal Kroasia itu siap angkat koper dari Stadion Wanda Metropolitano demi mendapatkan jam terbang reguler.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img