Atmosfer Stadion Baru Tottenham Dipercaya Bisa Kalahkan City

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Tottenham Hotspur akan menjamu Manchester City di stadion baru mereka dalam leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (10/4/2019) dinihari WIB. Tuah markas baru ini pula yang membuat Son Heung-Min yakin timnya bisa mengalahkan tim tamu.

Stadion yang tadinya bernama White Hart Lane ini menjadi titik kebangkitan Spurs di Liga Inggris. Sempat mengalami paceklik kemenangan dalam lima laga terakhir, mereka akhirnya sukses meraup tiga poin saat menggunakan stadion barunya untuk pertama kali melawan Crystal Palace.

- Advertisement -

Hal itu pula yang membuat Son Heung-Min yakin timnya akan kembali merasakan tuah stadion berkapasitas 65 ribu penonton itu. “Tentu saja atmosfer di stadion baru kami akan membantu meraih kemenangan. Mungkin pemain City tidak menyadari itu, mereka selalu bermain di kandang,” katanya kepada Daily Mail, Senin (8/4/2019).

son bangga jadi pemain pertama yang cetak gol di stadion baru spurs
@premierleague

“Kami harus keluar kandang selama dua musim dan apa yang sudah kami dapat sekarang sangat positif. Kami kehilangan banyak waktu bermain di kandang sendiri, tapi sekarang kami bisa menunjukkan pada mereka besok malam bahwa ini sangat berbeda dari Wembley,” ia menambahkan.

Pada laga perdana di stadion Tottenham Hotspur, anak asuh Mauricio Pochettino sukses meraih kemenangan 2-0 atas Crystal Palace. Sejarah pun mencatat Son Heung-Min menjadi pemain pertama yang mencetak gol di stadion yang digadang-gadang paling modern di Inggris ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’156436′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img