Respons Atta Halilintar Lihat PSG Pati yang Bisa Taklukkan PSS

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Atta Halilintar merespons usai pasukannya, PSG Pati, baru saja menaklukkan PSS Sleman. Dia tak mau jemawa karena menurutnya kalah atau menang itu biasa dalam sepak bola.

Seperti diketahui, PSG Pati baru saja melakoni partai uji coba melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (26/6/2021). Dalam partai 2×60 menit itu, PSG Pati sukses menang berkat gol Sutan Zico dan Ari Hermawan yang cuma dibalas satu PSS via Irkham Zahrul Milla.

- Advertisement -

Jelas, ini merupakan sebuah hal yang menjanjikan bagi klub yang baru saja diakuisisi oleh Atta Halilintar. YouTuber tersohor itu pun mengungkapkan perasaannya melalui Instagram pribadinya.

“Menang kalah itu biasa. Tiap kemenangan patut diapresiasikan. Jangan berpuas diri,” ungkap Atta Halilintar dalam Instagram Stories-nya.

- Advertisement -

“Terus percaya proses, tim muda baru yang terus belajar untuk lebih baik. Tetap lah berlari, pasukan Kuda Hitam AHHA PS Pati FC!” sambung Atta.

Seperti diketahui, Atta Halilintar memang baru saja mengakuisisi saham mayoritas PSG Pati. Suami Aurel Hermansah itu pun mengubah nama klub menjadi AHHA PS Pati FC untuk berkompetisi di Liga 2 2021.

- Advertisement -

Akan tetapi, sampai saat ini nama AHHA PS Pati belum secara resmi boleh digunakan. Mereka sempat dapat lampu hijau dari PSSI yang akan merapatkan perubahan nama tersebut melalui rapat Komite Eksekutif. Namun, hingga kini belum ada kabar lanjutannya.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img