Atta Halilintar Mau Terjun di Seak Bola Indonesia, Ini Tanggapan Bos Rans Cilegon FC

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Chief Operating Officer (COO) Rans Cilegon FC, buka suara soal mulai banyaknya selebritis. Baru-baru ini Atta Halilintar juga terjun di sepak bola Indonesia. Ini menurut Darius sudah sesuai dengan misi PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB).

- Advertisement -

Seperti diberitakan sebelumnya, Atta memang belakangan tengah didekati oleh manajemen Sriwijaya FC. Bahkan, akan ada pertemuan antara petinggi Sriwijaya dengan YouTuber tenar tersebut. Belum lagi Gading Marten yang juga menyatakan minatnya membeli klub bola Indonesia.

Kondisi ini menurut petinggi Rans Cilegon FC itu sangat bagus. Karena memang misi PSSI dan PT LIB ingin agar banyak pebisnis turut meramaikan persepakbolaan Indonesia.

Liga 2 Bakal Sulit, Rans Cilegon FC Justru Terlecut Atta Halilintar Mau Terjun di Bola Indonesia, Ini Tanggapan Bos Rans Cilegon FC

“Saya pikir salah satu misi PSSI dan LIB untuk menarik pebisnis-pebisnis untuk terjun ke dunia sepak bola, supaya industri berkembang, prestasinya mengikuti,” ungkap Darius Sinathrya.

“Liga 1 kan sudah penuh nih, sekarang giliran Liga 2. Teman-teman yang punya ketertarikan seperti Raffi belum Rans Cilegon, bisa benar-benar pelajari sepak bola Indonesia bukan cuma aji mumpung dan coba-coba,” sambung Darius.

Liga 2 boleh dibilang bakalan semarak dan dinantikan karena hadirnya sejumlah klub-klub yang diakuisisi oleh sosok kaya raya. Hadirnya Putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, dan Raffi Ahmad di Rans Cilegon pasti jadi daya tarik.

Belum lagi ditambah klub-klub yang pernah mentas di Liga 1, seperti Mitra Kukar, Sriwijaya FC, Semen Padang, Badak Lampung, PSMS Medan hingga Persiba Balikpapan.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img