Atta Halilintar Minta Hal Sulit, Sriwijaya FC Berpaling kepada Yusuf Mansur

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Sriwijaya FC tampaknya batal bekerja sama dengan Atta Halilintar karena minta hal yang sulit dipenuhi. Atta, disebut oleh SFC, meminta saham mayoritas. Sebagai gantinya, manajemen tengah mendekati ustaz Yusuf Mansur.

- Advertisement -

Belakangan, Presiden SFC, Hendri Zainuddin, memang beberapa kali mengajak Atta Halilintar untuk mau gabung dalam manajemen. YouTuber tenar itu pun ternyata merespons secara positif. Keduanya lantas bersua pada 5 Mei 2021 di Kawasan Pondok Indah, Jakarta.

Akan tetapi ternyata, dalam perbicaraan manajemen SFC dengan Atta Halilintar berakhir buntu. Atta disebut meminta saham mayoritas Sriwijaya FC. Hal itu tampaknya tak bisa dipenuhi oleh manajemen SFC.

Atta Halilintar: Tiba-Tiba Akun Saya Ramai Dicolek Soal Sriwijaya FC Atta Halilintar Minta Hal Sulit, Sriwijaya FC Berpaling ke Yusuf Mansur

“Soal diskusi dengan Atta sudah mengerucut ya, tapi mengerucutnya itu agak berat. Karena dia meminta saham dominan. SFC mau kasih dia sekitar 30 persen saja,” ungkap Hendri Zainuddin kepada wartawan di Jakarta.

“Tetapi Atta Minta angka 30 persen itu berapa. Nah itu kami yang belum bisa nentukan berapa angka 30 persen itu duitnya berapa,” sambung dia.

Andai gagal menggaet Atta Halilintar, SFC disebut Hendri tak patah arang. Apalagi, manajemen SFC juga kini tengah berbincang dengan ustaz Yusuf Mansur.

“SFC juga ngobrol dengan ustaz Yusuf Mansur. Soal jadi atau gak jadi ya nanti waktu yang menjawab. Iya Atta maunya saham mayoritas. SFC maunya 30 persen,” tutup Hendri.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img