Atta Halilintar: Sriwijaya FC Klub Sarat Sejarah!

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Keinginan Presiden Sriwijaya FC (SFC), Hendri Zainuddin, bertemu Atta Halilintar dengan maksud bisnis akhirnya kesampaian juga. Atta bahkan memberi respons positif dengan menyebut SFC salah satu klub sarat sejarah di Indonesia.

- Advertisement -

Belakangan, presiden SFC itu memang beberapa kali mengajak Atta Halilintar untuk mau gabung dalam manajemen. YouTuber tenar itu pun ternyata merespons secara positif. Dia mengaku siap berdiskusi dengan SFC.

Nah, pada 5 Mei 2021 sore, Hendri akhirnya bertemu dengan Atta di Kawasan Pondok Indah, Jakarta. Hal itu diketahui usai Atta mengunggah pertemuannya dengan Hendri melalui Instagram.

Atta Halilintar: Sriwijaya FC Klub Sarat Sejarah!

“Buka bersama dengan pak Hendri, Presiden SFC. Kami mau silaturahmi. Ceria-cerita bagaimana perkembangan dan saling mengenal,” kata Atta Halilintar dalam unggahannya tersebut.

“Memang, Sriwijaya FC sarat akan sejarah dan prestasinya banyak. Kita doakan agar SFC ke depan kembali ke Liga 1,” sambung Atta.

Hendri pun sempat ditanya oleh Atta soal target SFC menatap musim ini. “Dengan materi yang bagus-bagus, SFC targetnya apa?” tanya Atta. “Jelas harus masuk Liga 1 lagi,” jawab Hendri.

Andai Atta benar-benar masuk manajemen SFC, Liga 2 2021 jelas akan sangat menarik. Sebab, sebelumnya sejumlah nama besar juga sudah hadir di klub-klub Liga 2, mulai dari Gede Widiade di Persiba Balikpapan, Kaesang Pangarep di Persis Solo, Raffi Ahmad di Rans Cilegon FC, hingga Saiful Arifin bersama PSG Pati.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img