Aubameyang Akhirnya Buka Suara Terkait Masa Depannya di Arsenal

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Bintang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang akhirnya buka suara terkait masa depannya. Ia menegaskan sampai saat ini belum menerima tawaran apa pun dari klub lain.

Sudah menjadi rahasia umum jika Pierre-Emerick Aubameyang dikaitkan dengan banyak klub besar pada bursa transfer musim panas nanti. Situasi ini tak lepas dari sisa kontraknya di Arsenal yang akan berakhir 2021 mendatang dan hingga saat ini belum ada upaya perpanjangan kontrak.

- Advertisement -

Walau begitu pemain asal Gabon bersikukuh dirinya baik-baik saja di London Utara. Ia mengakui belum ada sesuatu yang berarti terjadi di bursa transfer.

pierre-emerick aubameyang
Daily Mail

“Saya belum menerima tawaran apa pun dari klub mana pun. Tapi ada beberapa diskusi selama beberapa bulan terakhit dengan klub. Sejauh ini tidak ada yang terjadi karena mereka memiliki kunci. Kita akan lihat bagaimana keadaannya dan itu akan menjadi titik balik dalam karier saya,” kata Aubameyang kepada Telefoot, Minggu (14/6/2020).

“Sejujurnya itu akan menjadi keputusan yang sangat sulit, mungkin yang paling penting dalam karier saya selama ini. Tapi sekarang saya tetap menjadi pemain Arsenal, tidak ada yang berubah dengnan itu,” sambung mantan penyerang Borussia Dortmund.

- Advertisement -

Setidaknya ada tiga klub yang terang-terangan kepincut dengan striker 31 tahun. Mereka adalah Real Madrid, AC Milan, dan Paris Saint-Germain. Dari ketiga klub itu hanya Madrid yang berpeluang besar menggaetnya.

- Advertisement -

El Real bisa mendatangkan Aubameyang dengan harga mahal. Sedangkan PSG sudah hampir tidak mungkin karena baru mempermanenkan status Mauro Icardi. Adapun AC Milan terbentur dengan klausul pelepasan sang bomber.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img