Aubameyang Isyaratkan Bertahan di Arsenal

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Kapten Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, mengisyaratkan bakal bertahan musim depan. Ia merasa bahagia di Emirates Stadium.

Arsenal baru saja menjadi juara di ajang Comunnity Shield 2020. Gelar juara disabet The Gunners usai menang adu penalti atas Liverpool pada laga di Wembley, Sabtu (29/8/2020) malam WIB.

- Advertisement -

Arsenal tampil bagus di awal laga dan unggul pada menit ke-13 dari gol Pierre-Emerick Aubemeyang. Hanya saja, Liverpool menyamakan kedudukan lewat aksi Takumi Minamino pada menit ke-73.

Saat laga dilanjutkan ke babak adu penalti, lima eksekutor Arsenal menjalankan tugas dengan sempurna. Di kubu Liverpool, ada Rhian Brewster yang gagal mencetak gol. Arsenal pun menang dengan skor 5-4 atas Liverpool.

- Advertisement -

Bagi Arsenal, ini adalah gelar kedua yang diraih pada era Mikel Arteta sebagai manajer. Sebelum juara Comunnity Shield, Arsenal menjadi juara Piala FA usai menang atas Chelsea di laga final.

Sebelum laga Comunnity Shield, kontrak baru Aubameyang telah menjadi isu panas di Arsenal. Klub sangat ingin memperpanjang masa bakti pemain asal Gabon yang akan berakhir pada Juni 2020. Namun, Arsenal dan Aubameyang disebut berada dalam posisi yang bagus untuk bersepakat.

Arsenal - Willlian - Pierre-Emerick Aubameyang - @arsenal
instagram.com/arsenal
- Advertisement -

“Ya saya tahu fans cemas soal kontrak saya. Kita akan lihat di hari-hari mendatang ini. Hari ini kami meraih trofi,” kata Aubameyang kepada BT Sport.

“Kami meningkat dan masih ada pekerjaan yang harus dilakukan, tetapi ini adalah waktu yang sangat membahagiakan dan menyenangkan untuk menjadi pemain Arsenal,” ia menambahkan.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img