Aubameyang Kecewa Jadi Pemain Cadangan Lawan Slavia Praha

BACA JUGA

gamespool
Aubameyang Kecewa Jadi Pemain Cadangan Lawan Slavia Praha 3

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang dikabarkan kecewa setelah hanya menjadi pemain pengganti di laga lawan Slavia Praha, (9/4/21). Pelatih Mikel Arteta tidak mau berkomentar apa-apa soal itu.

Arsenal ditahan imbang oleh Slavia 1-1 di laga leg pertama perempat final Liga Europa. Aubameyang baru masuk pada menit ke-78 dan langsung memberikan assist kepada Nicolas Pepe pada menit ke-86. Namun Tomas Holes mencetak gol penyama kedudukan di penghujung laga.

Pierre-Emerick Aubameyang Kecewa Jadi Pemain Cadangan Lawan Slavia Prague
Goal
- Advertisement -

Laporan Football5Star.com dari ESPN menyebut bahwa Aubameyang langsung masuk ke ruang ganti setelah peluit panjang dibunyikan, tanpa bertukar kata atau bertukar pandang dengan siapa pun. Diduga pemain timnas Gabon itu kecewa dengan keputusan Mikel Arteta yang tak menjadikannya starter.

Saat ditanya soal hal itu, Arteta hanya mengatakan bahwa dirinya tak bisa berbicara kepada masing-masing pemain setiap pekannya.

- Advertisement -

“Yah, saya tidak dapat berbicara dengan setiap orang secara individu setiap minggu. Kami berusaha transparan dan berkomunikasi dengan para pemain setransparan mungkin, agar mereka memahami peran permainan yang mereka miliki. Saat dia masuk dia menunjukkan sikap yang benar,” ucap Arteta.

Arsenal akan kembali bermain melawan tim juru kunci, Sheffield United di Premier League, Senin (12/4/21). Patut ditunggu apakah Arteta akan menjadikan Aubameyang starter atau tidak. Laga leg kedua melawan Slavia Praha akan diadakan Jumat pekan depan.

- Advertisement -

[better-ads type=’banner’ banner=’156437′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img