Aubameyang: Masalah Saya di Arsenal Hanya dengan Mikel Arteta

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Barcelona, Pierre-Emerick Aubameyang, mengungkapkan bahwa alasan utama dirinya ingin keluar dari Arsenal adalah Mikel Arteta. Auba mengatakan bahwa dirinya tak punya masalah dengan orang lain di Arsenal selain dengan Arteta.

Seperti yang diketahui, Striker timnas Gabon itu tidak bermain untuk Arsenal sejak tindakan indisipliner pada Desember lalu setelah dia kembali terlambat dari perjalanan ke luar negeri.

Aubameyang Masalah Saya di Arsenal Hanya dengan Mikel Arteta (@brfootball)
@brfootball
- Advertisement -

Arteta kemudian mengeluarkannya dari tim, dan Aubameyang dipaksa untuk berlatih sendiri dan juga dicopot dari jabatan kapten Arsenal. Auba sendiri akhirnya dilepas secara gratis oleh Arsenal ke Barcelona.

“Beberapa bulan terakhir saya di Arsenal rumit, terkadang itulah sepakbola. Bagi saya, saya tidak pernah ingin melakukan kesalahan,” kata Auba seperti dikutip Football5Star.com dari The Athletic.

- Advertisement -

“Masalah saya hanya dengan Arteta. Saya tidak bisa berkata banyak lagi, saya tidak senang. Itu hanya dia dan dia membuat keputusan itu. Dia tidak senang, saya tidak bisa memberi tahu Anda lebih banyak. Dia tidak terlalu senang, saya sangat tenang.

“Itu adalah bulan-bulan yang sulit. Ini adalah sepak bola. Saya tidak pernah ingin melakukan kesalahan, ini adalah masa lalu dan saya ingin memikirkan masa kini.”

Aubameyang: Saya akan Berikan Segalanya untuk Barcelona

Aubameyang Masalah Saya di Arsenal Hanya dengan Mikel Arteta 2 (@brfootball)
@brfootball
- Advertisement -

Auba mendapatkan kontrak sampai 2025 dan memiliki opsi putus kontrak di Juni 2023. Sang pemain harus menunggu sampai akhir jendela transfer untuk bisa merampungkan kepindahannya.

“Saya sangat ingin datang ke sini. Kami menunggu hingga saat-saat terakhir jendela transfer karena agak sulit bagi saya dengan Arsenal, tetapi pada akhirnya saya di sini,” ujarnya.

“Saya dapat membantu dalam hal mencetak gol dan saya akan memberikan segalanya untuk membantu rekan tim saya.

“Saya sangat senang, saya berterima kasih kepada presiden (Joan Laporta) karena telah merekrut saya, saya sangat menantikannya dan saya akan memberikan segalanya. Merupakan suatu kehormatan untuk berada di Barca.”

“Saya seorang penyerang yang cepat dan saya berharap bisa membantu tim dengan gol-gol saya. Saya berharap bisa mencetak banyak gol untuk Barca.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img