Aubameyang: Stadion Mestalla Terasa Seperti Rumah Saya

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Barcelona, Pierre-Emerick Aubameyang, sangat bahagia setelah berhasil mencetak hat-trick untuk Barcelona di laga lawan Valencia (21/2/22). Aubameyang bahkan bercanda dengan menyebut stadion Mestalla adalah rumahnya.

Auba untuk pertama kalinya menjadi starter di La Liga setelah beberapa kali tampil sebagai pemain pengganti dan menjadi starter di Liga Europa melawan Napoli.

barcelona vs valencia
@FCBarcelona
- Advertisement -

Pelatih Xavi Hernandez melakukan keputusan tepat karena Auba secara luar biasa berhasil mencetak hat-trick dan membawa Barca menang dengan skor telak 1-4.

Uniknya, terakhir kali Auba bermain di Mestalla, yakni pada semifinal Liga Europa musim 2018-19 bersama Arsenal, yang mana pada saat itu dia juga mencetak hat-trick.

- Advertisement -

“Saya sangat senang, tetapi di atas semua itu saya senang karena kami menang,” ucap Auba seperti dilansir Football5Star.com dari Football Espana.

“Terakhir kali saya bermain di sini, di Liga Europa bersama Arsenal, kami menang, dan sekarang saya telah dua kali (hat-trick). Stadion ini seperti rumah saya.”

Aubameyang: Kami Sudah Bermain Bagus, Namun Tidak Secara Hasil

Pierre-Emerick Aubameyang Stadion Mestalla Terasa Seperti Rumah Saya 2 (@fcbarcelona)
@fcbarcelona
- Advertisement -

Sebelum laga ini, Blaugrana hanya bisa bermain imbang di dua laga terakhir, melawan Espanyol dan Napoli. Auba merasa Barca sudah bermain bagus di kedua laga itu.

“Saya pikir kami bermain bagus dalam beberapa pertandingan terakhir, dan hanya hasil yang hilang, tetapi hari ini kami bermain bagus dan menang,” ujarnya.

“Ini penting untuk tim, dan sekarang saatnya untuk maju, karena kami memiliki pertandingan penting pada hari Kamis (leg kedua lawan Napoli).”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img