Aubameyang Tak Dibawa Mikel Arteta ke Kamp Pelatihan di Dubai

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Masa depan Pierre-Emerick Aubameyang di Arsenal nampaknya semakin suram. Sang pemain dilaporkan tidak dibawa ke training camp di Dubai.

Aubameyang benar-benar tersingkir dari skuat Arsenal setelah dicopot ban kaptennya pada Desember lalu. Setelah itu dia tak pernah bermain lagi untuk tim.

Pierre-Emerick Aubameyang Terancam Kehilangan Ban Kapten, Ini Kata Mikel Arteta (The Sun)
The Sun
- Advertisement -

Dia sempat dikirim lebih awal ke timnas Gabon untuk menjalani Piala Afrika 2021. Namun harus kembali karena positif Covid-19 dan dinyatakan memiliki masalah jantung. Namun sang pemain sudah mengkonfirmasi bahwa dia baik-baik saja.

“Hai teman-teman, saya kembali ke London untuk melakukan beberapa pemeriksaan tambahan, dan saya sangat senang mengatakan bahwa jantung saya baik-baik saja dan saya benar-benar sehat,” kata Auba di media sosial pekan lalu.

- Advertisement -

Namun walaupun kini Aubameyang sudah fit dan siap berlatih, The Telegraph melaporkan bahwa dia tidak dibawa ke kamp pelatihan pekan ini di Dubai.

Keputusan itu datang terlepas dari kenyataan bahwa Jack Wilshere masuk ke skuat untuk ikut berlatih, meskipun dia tidak memiliki kontrak dengan klub.

- Advertisement -

Aubameyang dipahami terkejut dengan beratnya hukuman yang dia terima dari pelatih Arteta hanya karena datang kembali sehari terlambat dari mengunjungi ibunya pada bulan Desember.

Arsenal akan Lepas Pierre-Emerick Aubameyang

Pierre-Emerick Aubameyang - Mikel Arteta - Arsenal - Daily Mail
Reuters

The Telegraph juga melaporkan bahwa Arsenal akan berusaha melepas Aubameyang sebelum bursa transfer ditutup. The Gunners mau menerima tawaran apapun, baik peminjaman atau transfer permanen.

Klub Arab Saudi, Al Nassr telah mengajukan pendekatan untuk mengontrak sang striker hingga akhir musim, tapi tawaran itu ditolak mentah-mentah oleh sang pemain sendiri.

Dia tampaknya akan menolak langkah apa pun yang akan membawanya keluar dari Eropa, secara drastis itu akan mengurangi jalan yang dapat diambil Arsenal untuk mengeluarkannya dari Emirates sebelum batas waktu transfer minggu depan.

The Gunners berharap untuk menandatangani pengganti mantan bintang Dortmund itu. Dusan Vlahovic kemungkinan besar akan gagal karena sang pemain akan merapat ke Juventus. Yang paling memungkinkan adalah penyerang timnas Swedia, Alexander Isak.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img