Australia Arahkan Bidikan ke Timnas Putri Indonesia

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Timnas putri Indonesia sudah dibidik oleh Australia jelang laga pembuka Grup B Piala Asia Putri 2022, Jumat (21/1/2022). Mereka ingin mengangkangi Indonesia demi mendapatkan start yang sempurna dalam turnamen ini.

Seperti diketahui, Garuda Pertiwi bakalan langsung menghadapi lawan berat, yakni Australia. Australia sendiri boleh dibilang jadi salah satu favorit juara karena sudah pernah jadi kampiun 2010, lalu tiga kali runner-up, yakni 2006, 2014, 2018.

timnas putri Australia v USA - International Friendly: Game 2
Photo by Ashley Feder/Getty Images
- Advertisement -

Pasukan Tony Gustavsson itu sendiri sudah sangat siap menatap laga lawan timnas Putri Indonesia di Mumbai Football Arena. Dia yakin Gustavsson yakin tim dalam kondisi prima untuk sekali lagi menjadi penantang kuat untuk trofi Piala Asia.

“Saya pikir ketika datang ke chemistry tim, saya memiliki perasaan yang sangat bagus. Anda dapat melihat bahwa ada banyak pemain yang mulai menemukan getaran mereka dan getaran turnamen itu,” ungkap Tony Gustavsson dikutip dari Matildas

Sam Kerr Chelsea timnas putri Australia 1 - Instagram @samanthakerr20 Australia Arahkan Bidikan ke Timnas Putri Indonesia
Instagram @samanthakerr20
- Advertisement -

“Saat ini, satu-satunya fokus adalah pertandingan pembukaan. Kami ingin memulai dengan langkah depan. Kami ingin memiliki kinerja yang baik untuk membuka turnamen dengan cara terbaik dan di situlah semua fokusnya,” sambung dia.

Timnas Putri Indonesia Diharap Bisa Beri Kejutan

PSSI sendiri berharap timnas putri Indonesia bisa memberikan kejutan di Piala Asia kali ini. Fakta mereka tak diunggulkan di Grup B bisa bikin mereka main lepas saja.

Australia Arahkan Bidikan ke Timnas Putri Indonesia
PSSI
- Advertisement -

“Target yang terbaik karena kita tahun, grup cukup kuat, pokoknya berikan yang terbaik saja. Kami ingin bisa lolos, mudah-mudahan, tidak ada yang tidak mungkin. Saya cukup optimistis dengan uji coba anak-anak, doakan saja yang terbaik dan saya yakin semangat mereka luar bisa,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img