Avram Grant: Mourinho Layak Diberi Kesempatan

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Chelsea bermain kurang impresif bersama Jose Mourinho di musim ini. Kendati demikian, The Special One disebut masih layak untuk diberi kesempatan.

Di klasemen Liga Inggris, Chelsea masih tertahan di papan bawah hingga pekan ke 14. Mereka menduduki posisi 14 dengan kumpulan sebanyak 15 poin.

- Advertisement -

Chelsea sudah kalah sebanyak tujuh kali di musim ini, dan baru meraup kemenangan sebanyak empat kali. Tiga laga lain berakhir dengan hasil imbang.

Akibat penampilan buruk itu, masa depan Jose Mourinho pun sempat dispekulasikan. Beberapa manajer seperti Carlo Ancelotti bahkan sempat disebut-sebut akan menjadi pengganti manajer asal Portugal itu.

- Advertisement -

Dalam tiga pertandingan terakhir, Chelsea sudah menunjukkan perbaikan performa. Mereka tak pernah kalah dengan rincian sebanyak dua kali kemenangan dan sekali hasil imbang.

Soal penampilan Chelsea bersama Mourinho musim ini, Avram Grant mempunyai komentar. Eks manajer Chelsea pengganti Mourinho di tahun 2007 itu menilai bahwa Mourinho layak untuk diberi waktu lebih.

- Advertisement -

“Ini tak mudah, tapi saya pikir Jose layak diberi kesempatan,” kata Grant di Sky Sports.

“Saya tak suka saat mereka (media) membuat dia genius, dan saya tak suka apa yang mereka lakukan pada Jose sekarang, dengan berkata bahwa ‘dia tak berguna’ atau lainnya.”

“Tidak seperti itu, itu terlalu ekstrem. Dia pelatih bagus tapi seperti orang lainnya, dia menghadapi masa-masa berat.”

“Dia harus bisa menunjukkan diri bisa mengatasi tekanan, tapi jangan hakimi dia hanya dari kualitas wawancara dengannya saat dia berada di bawah tekanan. Dia merupakan pelatih bagus, pribadi yang menyenangkan, dan dia bisa keluar dari masa-masa buruk, itu jelas,” imbuhnya.

- Advertisement -

More From Author

Kilas Balik Piala Dunia 2014

Kilas Balik Piala Dunia 2010

Kilas Balik Piala Dunia 2006

Kilas Balik Piala Dunia 2002

Kilas Balik Piala Dunia 1998

Kilas Balik Piala Dunia 1994

Kilas Balik Piala Dunia 1990

Kilas Balik Piala Dunia 1986

Kilas Balik Piala Dunia 1982

Kilas Balik Piala Dunia 1978

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img