Axel Tuanzebe Berambisi Geser Posisi Harry Maguire

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5star.com, Indonesia – Pemain muda Manchester United, Axel Tuanzebe, mengutarakan ambisinya untuk menggeser posisi Harry Maguire sebagai kapten klub di masa depan. Ia mengaku ingin dianggap sebagai salah satu sosok pemimpin The Red Devils di dalam maupun luar lapangan.

Tuanzebe dianggap sebagai salah satu pemain muda terbaik yang kini dimiliki oleh Manchester United. Meskipun baru berusia 22 tahun, pemain asal Inggris itu sidah bisa menunjukkan kedewasaannya ketika dipercaya tampil oleh Ole Gunnar Solskjaer.

- Advertisement -

“Menjadi kapten Manchester United sudah menjadi salah satu ambisi saya. Saya tak hanya ingin menjadi kapten. Tapi, juga menjadi sosok pemimpin yang bisa diandalkan oleh para pemain lain,” ungkap Axel Tuanzebe dikutip dari Manchester Evening News.

Axel Tuanzebe - Manchester United - Harry Maguire - Football FanCast
Football FanCast

“Ada beberapa masalah di dunia sepak bola yang tak terlihat oleh publik. Saya selalu menjadi sosok yang siap membantu para pemain lain. Khususnya, kelompok pemain muda yang satu angkatan dengan saya,” ungkap Tuanzebe menambahkan.

Musim ini, Tuanzebe memang belum mendapatkan banyak kesempatan untuk unjuk gigi bersama tim utama Manchester Untied. Ia masih kesulitan untuk menggeser duet Victor Lindelof dan Harry Maguire di jantung pertahanan The Red Devils.

Sepanjang musim 2019-20, Tuanzebe baru berhasil mengoleksi 10 penampilan bersama Manchester United di semua kompetisi. Namun, ia sudah mendapatkan kepercayaan untuk mengemban ban kapten di partai Carabao Cup melawan Rochdale pada bulan September lalu.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img