BREAKING! Axel Witsel Lanjutkan Karier di Atletico Madrid

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Atletico Madrid akhirnya mendapatkan pemain baru. Nama yang mereka datangkan adalah Axel Witsel dari Borussia Dortmund.

Kedatangan Witsel sejatnya tidak mengejutkan. Dia sudah dikaitkan dengan Atletico Madrid sejak beberapa pekan lalu.

axel witsel-atletico-atleticodemadrid
atleticodemadrid
- Advertisement -

Apalagi sang gelandang tidak memperpanjang kontraknya di Borussia Dortmund. Dengan kata lain ia tiba di ibu kota Spanyol dengan status bebas transfer.

Adapun pemain 33 tahun mendapat kontrak jangka pendek di Atletico Madrid. Yakni selama satu tahun dengan opsi perpanjangan setahun lagi.

axel witsel-atletico madrid-atleticodemadrid
atleticodemadrid
- Advertisement -

“Axel Wtisel sudah menjadi pemain baru Atletico Madrid setelah kesepakatan dicapai antara klub dan pemain yang menandatangani kontrak untuk satu musim,” demikian pernyataan resmi Los Rojiblancos, Rabu (6/7/2022).

“Witsel adalah gelandang yang menonjol karena kekuatan fisik dan penjagaan bola yang baik. Dia adalah pemain yang memiliki kemampuan hebat untuk mendominasi permainan udara dan merebut bola,” sambungnya.

Axel Witsel Sudah Main di 5 Kompetisi Berbeda

- Advertisement -

Memilih Atletico Madrid sebagai klub baru membuat sang gelandang punya catatan menarik. Ia kini akan bermain di lima kompetisi berbeda.

Axel Witsel - Borussia Dortmund - Atletico Madrid - Express
Express

Sebelum ke LaLiga, Axel Witsel sudah berkompetisi di Liga Belgia, Liga Portugal, Liga Rusia, LIga Cina, hingga Bundesliga di Jerman.

Tak cuma itu, di lima kompetisi tersebut dia selalu memperkuat satu klub. Yakni Standard Liege, Benfica, Zenit St Petersburg, Tianjin Jeda, dan Borussia Dortmund.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img