Aymeric Laporte: Spanyol Frustrasi Hadapi Swedia

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Spanyol gagal menang pada laga pertamanya di Euro 2020. Mengadapi Swedia di stadion La Cartuja, Selasa (15/6/2021) dinihari WIB kedua tim berbagi angka 0-0.

Hasil ini pun membuat Aymeric Laporte kecewa. Ia tidak menampik jika Spanyol dibuat frustrasi oleh Swedia yang menerapkan permainan bertahan.

- Advertisement -

“Kami frustrasi berdasarkan upaya yang telah kami lakukan malam ini. Dari 10 pertandingan seperti ini kami akan memenangkan sembilan di antaranya,” ujar Laporte kepada El Chiringuito TV seperti dilansir Football Espana, Selasa (15/6/2021).

aymeric laporte - spanyol
@SeFutbol

Rasa frustrasi yang diungkapkan pemain Manchester City cukup beralasan. Mengingat La Furia Roja tampil dominan sepanjang 90 menit.

Tim Matador bahkan mampu menguasai bola sebanyak 76 persen. Beberapa peluang juga didapat oleh Alvaro Morata maupun Koke. Namun, upaya mereka gagal menembus jala Swedia.

Hanya meraup satu poin, Tim Matador menempati peringkat kedua Grup E. Mereka tertinggal dua angka dari Slovakia yang sebelumnya mengalahkan Polandia 2-1.

Memiliki dua pertandingan sisa di fase grup, peluang skuat besutan Luis Enrique untuk menembus babak 16 besar masih terbuka lebar. Syaratnya laga melawan Slovakia dan Polandia harus disapu bersih dengan kemenangan.

Hal ini pula yang jadi incaran Laporte. Dia ingin Spanyol menang di sisa laga. “Kami sekarang harus langsung beralih ke laga berikutnya dan fokus untuk mendapat tiga poin,” sang bek menegaskan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img