Aymeric Laporte Pindah ke Timnas Spanyol karena Luis Enrique

BACA JUGA

gamespool
Aymeric Laporte Pindah ke Timnas Spanyol karena Luis Enrique 3

Football5Star.com, Indonesia – Bek Manchester City, Aymeric Laporte, mengungkapkan bahwa Luis Enrique adalah alasan mengapa dia pindah kewarganegaraan dari Prancis ke Spanyol. Laporte juga menekankan bahwa dirinya tak punya masalah dengan Prancis.

Aymeric Laporte resmi mendapatkan caps pertamanya di laga uji coba lawan Portugal awal Juni dan bersama caps kedua di Euro 2020 melawan Swedia. Laporte lahir di Prancis dan bermain untuk tim usia Les Bleus. Namun dia belum pernah bermain untuk tim utama.

- Advertisement -

Dia akhirnya memutuskan untuk memperkuat Spanyol. Laporte memiliki keturunan Basque dari kakek neneknya. Pemain berusia 27 tahun itu mengungkapkan bahwa pelatih Spanyol, Enrique berperan besar atas keputusannya itu.

Aymeric Laporte - Luis Enrique
Bleacher Report

“Ini adalah cerita panjang dari waktu yang lama. Dia (Enrique) menelepon saya dan memberi tahu saya bahwa dia tertarik untuk mendapatkan saya, dan ingin tahu apakah saya tertarik untuk berkompetisi di Euro. Dia mengatakan kepada saya bahwa sangat layak saya bisa bermain untuk Spanyol, dan saya senang,” ucap Laporte seperti dikutip Football5Star.com dari Marca.

- Advertisement -

Laporte melanjutkan, “Itu terus mengganggu Anda (pindah dari Prancis). Anda tidak akan pernah menyenangkan semua orang. Ini adalah topik yang rumit, tetapi pada akhirnya saya harus melakukan apa yang saya yakini sebagai hal yang benar. Saya selalu berusaha untuk tetap menghormati semua orang dan bermain.”

Mantan pemain Athletic Bilbao mengatakan bahwa dia tidak dalam tekanan setelah memutuskan untuk pindah kewarganegaraan dan sangat senang dengan keputusannya.

- Advertisement -

“Ya, saya merasa nyaman dan juga sangat bahagia. Saya berada dalam tahap hidup saya di mana saya sangat bahagia dan saya memanfaatkannya. Di sini saya seperti anak kecil yang menjalani mimpinya. Saya menantikan untuk terus berada di sini dan saya senang setiap detik,” kata Aymeric Laporte.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img