Aymeric Laporte: Spanyol Masih Lebih Hebat Dibanding Prancis

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Aymeric Laporte, bek timnas Spanyol menganggap bahwa kekalahan atas timnas Prancis di final UEFA Nations League 2021 tak mengubah fakta bahwa tim Matador masih lebih baik dibanding tim Ayam Jantan.

- Advertisement -

Menurut bek Manchester City itu, meski Spanyol kalah, permainan tim Matador masih memperlihatkan kehebatan dan keunggulan dibanding tim Spanyol.

Luis Enrique - Spanyol - UEFA Nations League - uefa. com 2
uefa.com

“Kami sekali lagi menunjukkan bahwa kami adalah tim hebat. Bagu saya, kami menunjukkan wajah yang lebih baik daripada Prancis. Tetapi dalam sepak bola, hanya hasil yang diperhitungkan dan itu tidak terjadi pada kami,” ucap pemain yang memiliki darah Prancis itu seperti dikutip Football5star.com dari RMC Sport, Senin (11/10/2021).

“Kami bermain sangat baik, kami menunjukkan bahwa kami adalah tim yang hebat. Kami seharusnya tidak kebobolan dua gol ini yang merugikan kami karena sudah mencetak gol pertama,” tambahnya.

“Di belakang, mereka menyamakan kedudukan dan itulah yang membuat kami kehilangan permainan,”

Luis Enrique - Spanyol - UEFA Nations League - uefa. com
uefa.com

Aymeric Laporte pun mengaku tak peduli dengan gelar yang diraih oleh negara kelahirannya tersebut. Menurut Laporte, timnas Spanyol yang ada di pikirannya.

“Saya tidak terlalu peduli. Saya ingin kami menang. Ini bagus untuk mereka, tapi tidak menyenangkan bagi saya,” tegas Laporte.

Aymeric Laporte Soal Gol Kedua Kylian Mbappe

Prancis meraih gelar UEFA Nations League 2021 setelah menang 2-1 atas Spanyol. Dua gol kemenangan Prancis dicetak oleh Karim Benzema dan Kylian Mbappe di menit ke-80. Gol kedua tim Ayam Jantan yang dicetak oleh Mbappe dianggap tak sah karena pemain PSG itu dituding berada di posisi offside.

nations league
@iF2is

Menurut Laporte untuk gol kedua itu, ia percaya setiap wasit yang memimpin pertandingan memiliki pengetahuan dasar soal aturan permainan. Namun yang menjadi masalah saat si wasit menafasirkannya sendiri dan menguntungkan bagi tim lawan.

“Saya tahu ada aturan tetapi setiap wasit menafsirkannya sesuai keinginannya dan kali ini menguntungkan mereka, percaya itu,” ucap Aymeric Laporte.

“Tapi kami harus melihat ke depan dengan pertandingan berikutnya, yang akan menjadi lebih penting bagi kami,” tutup bek Manchester City itu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img