Azrul Ananda Angkat Topi dengan Kesetiaan Bonek dan Klub Anggota Persebaya

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Bos Persebaya Surabaya, Azrul Ananda, mengaku salut dan angkat topi atas kesetiaan Bonek serta para klub anggota. Mungkin kalau tak ada kesetiaan mereka, nama Persebaya sudah tak ada.

- Advertisement -

Seperti diketahui, klub berjuluk Bajul Ijo itu memang sempat dihantam kasus dualisme beberapa tahun lalu. Namun yang menarik, Bonek dan 20 anggota klub tetap berkukuh kalau tim yang asli ialah yang kini dipimpinnya.

Azrul Ananda Ternyata Sempat 2 Kali Tolak Persebaya Surabaya
Persebaya.id

Akhirnya Azrul dirayu untuk mau menjadi sosok penting di balik klub. Azrul pun mengaku takjub dan salut dengan para klub anggota yang kini ada 20 untuk tetap setia.

Azrul Ananda Ternyata Sempat 2 Kali Tolak Persebaya Surabaya
Persebaya.id

“Jadi Persebaya itu sama dengan klub perserikatan lain. Banyak klub-klub lokal yang jadi organisasi puncaknya Persebaya, kemudian jadi PT,” ungkap Azrul Ananda dikutip dari kanal YouTube Helmy Yahya Bicara.

“Dahulu ada 30 sekarang 20 klub loyal pemiliknya, sulit memahami betapa loyal klub-klub itu dan suporter kepada Persebaya. Kalau mereka gak kukuh, Persebaya mungkin hilang,” sambung dia.

Azrul Ananda Dianggap Sosok Tepat

Azrul Ananda Ternyata Sempat 2 Kali Tolak Persebaya Surabaya
Persebaya.id

Azrul sendiri dianggap merupakan sosok yang tepat untuk menjaga nama besar Persebaya Surabaya. Apalagi, Azrul punya latar belakang yang kental aroma Bajul Ijo lantara ayahnya, Dahlan Iskan dahulu pernah jadi pengurus juga.

“Tapi ditengah godaan, tantangan mereka kukuh. Sehingga mereka mencari orang yang bersedia mengelola tim, tak akan bawa klub ini ke mana-mana. Harus orang Surabaya, dan mungkin karena saya punya orang tua yang dulu di Persebaya, jadi ya mungkin itu alasannya,” tutup dia.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img