Babak 8 Besar Piala Menpora 2021 Digelar di Mana? Ini Kata LIB

BACA JUGA

Babak 8 Besar Piala Menpora 2021 Digelar di Mana? Ini Kata LIB 3

Football5Star.com, Indonesia – PT Liga Indonesia Baru (LIB) akhirnya mengumumkan soal venue babak delapan besar Piala Menpora 2021, salah satunya Malang. Namun, LIB memastikan kalau babak delapan besar mungkin tak akan dihelat di Sleman.

Seperti diketahui, baru ada lima klub yang sudah dipastikan lolos ke babak delapan besar. Sedang, tiga klub lainnya masih diperebutkan tim-tim yang berada di Grup C dan Grup D. Satu slot tersisa di Grup D akan ditentuka Jumat (2/4/2021) malam antara Persib Bandung versus Persiraja Banda Aceh.

- Advertisement -

Nah, terkait venue babak delapan besar Piala Menpora, PT LIB masih menimbang-nimbang beberapa kemungkinan. Namun yang pasti, Malang bakalan ditunjuk menjadi salah satu venue perempat final Piala Menpora.

persita vs bali united-baliutd

“Untuk klub yang lolos dari Grup A dan B nanti mainnya di Stadion Kanjuruhan, Malang. Untuk Grup C dan D belum ditentukan. Dan tak ada rencana bermain di venue baru,” ungkap Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, saat dihubungi oleh awak media.

- Advertisement -

Namun demikian memang, ada dua klub tuan rumah babak grup yang mungkin tak akan digunakan lagi, yakni Solo dan Sleman. Sedangkan, Bandung mungkin masih bisa digunakan buat babak delapan besar Piala Menpora 2021.

“Solo sedang dipersiapkan untuk semifinal dan final. Sleman juga kalau dipakai secara penuh pada babak delapan besar bakal berat kondisinya. Tapi Bandung masih kemungkinan,” pungkas dia.

- Advertisement -

Perempat final Piala Menpora 2021 sendiri rencananya akan mulai dihelat pada 9 April dan berakhir 12 April. Sedang, semifinal bakal dihelat 15-19 April, dan final 22-25 April 2021.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img