Badai Cedera Hancurkan Karier Phil Jones

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Blackburn Rovers, Christopher Samba, menilai Phil Jones sebenarnya punya potensi jadi legenda Manchester United. Sayangnya, karier sang pemain dihancurkan badai cedera.

Phil Jones gabung United dari Blackburn pada 2011. Kala itu, Manajer Sir Alex Ferguson memprediksi sang bek bakal punya karier yang gemilang di Old Trafford.

- Advertisement -

Legenda United, Sir Bobby Charlton, bahkan memprediksi Jones bisa seperti Duncan Edwards yang merupakan salah satu pemain belakang terbaik dalam sejarah Setan Merah.

Sembilam tahun berlalu, Jones mencatatkan lebih dari 220 penampilan bersama United. Ia juga memenangi gelar Liga Inggris Piala FA dan Liga Europa.

Meski demikian, penampilannya tak pernah meyakinkan. Ia juga terlalu sering mengalami cedera.

Kini, di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, Jones merupakan bek tengah pilihan terakhirnya. Situasi Jones membuat Samba sedih.

phil jones sheffield vs manchester united
Manchester Evening News

“Jones sebenarnya bisa jadi legenda United. Nama-nama yang disebut-sebut mirip dengannya adalah legenda dan Jones pantas berada di situs,” kata Samba kepada BBC Radio 5 Live.

“Dia tampak seperti memiliki bakat besar. Hanya saja cedera telah menghambatnya. Sangat disayangkan, tapi itulah sepak bola. Cedera mengubah segalanya,” Samba menambahkan.

United sendiri pada laga berikutnya akan menghadapi Manchester City Sayangnya catatan Setan Merah melawan City kurang baik. United menelan tiga kekalahan dan cuma dua kali menang dari lima pertandingan terakhir.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img