Badan Kekar Jadi Rahasia di Balik Penampilan Gemilang Leon Goretzka

BACA JUGA

dinasti
Badan Kekar Jadi Rahasia di Balik Penampilan Gemilang Leon Goretzka 3

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Bayern Munich, Leon Goretzka, merasa senang karena kini memiliki badan kekar penuh otot. Menurut Goretzka, badan kekarnya merupakan rahasia di balik penampilan gemilangnya sepanjang musim 2019-20.

Pada musim 2019-20 lalu, Goretzka memang menjadi salah satu pemain tak tergantikan di lini tengah Bayern. Pemain berusia 25 tahun itu sukses mencetak delapan gol dan 10 assist dari 33 penampilannya di semua kompetisi.

- Advertisement -

“Di semua pertandingan krusial, kondisi badan yang mental yang prima merupakan sesuatu yang sangat vital,” ungkap Leon Goretzka seperti dikutip www.football5star.com dari laman bamS.

Leon Goretzka - Bayern Munich - @leon_goretzka 2
instagram.com/leon_goretzka

“Massa otot yang saya miliki saat ini tentu sangat membantu ketika berduel dengan pemain lain. Saya menjadi jauh lebih kuat. Baik di darat maupun di udara ketika memperebutkan bola,” sambung Goretzka.

Lebih lanjut, Goretzka juga mengatakan kalau ia berhasil menambah massa ototnya ketika menjalani latihan selama masa lockdown. Goretzka mengaku berhasil menambah massa ototnya berkat latihan individual yang dibarengi dengan tips-tips dari fisioterapis Bayern.

“Buat saya, masa-masa lockdown kemarin merupakan krisis dan kesempatan. Krisis karena saya sangat merindukan sepak bola dan berlatih dengan rekan-rekan di lapangan.”

“Tapi, juga kesempatan karena saya akhirnya punya waktu lebih untuk menambah massa otot dengan koordinasi dari fisioterapis. Saya dan tim secara umum mendapat manfaat yang sangat besar dari latihan ini,” tandas Goretzka.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img